Advertorial

Jayaboard Gelar Kompetisi Jingle Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 27/05/2019, 21:04 WIB

Jayaboard sebagai perusahaan papan gypsum terkemuka di Indonesia, meramaikan nuansa Ramadan dengan menggelar kompetisi jingle berhadiah puluhan juta rupiah.  Seluruh masyarakat dari berbagai kalangan usia, baik perorangan maupun kelompok dapat berpartisipasi dalam kompetisi terbuka ini.

Pada kompetisi ini, peserta dapat berpartisipasi dengan membuat lirik sesuai tema yang ditentukan dan wajib menyertakan “Indoboard” di dalam liriknya. Elemen-elemen kelebihan Indoboard seperti “ringan”, “mudah dipasang”, “harga pas”, “kualitas konsisten”, dan “tahan lendut” turut menjadi kata yang perlu menjadi bagian dari lirik.

Para peserta diberikan ruang kreasi untuk mengirimkan jingle baik berupa acapella maupun menggunakan instrument musik dengan durasi maksimal 2 menit.

Kabar baiknya untuk kalian yang berminat mengikuti kompetisi ini, diperbolehkan untuk mengirim lebih dari satu karya. Sehingga kamu bisa meningkatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini.

Hadiah yang dihadirkan pun tak main-main, Jayaboard menyiapkan uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk pemenang utama. Para peserta yang masuk ke dalam “Top 10” pun akan mendapat hadiah hiburan senilai Rp 500 ribu.

Kompetisi jingle Jayaboard ini bebas biaya pendaftaran dan pajak hadiah pun ditanggung oleh PT. Petrojaya Boral Plasterboard. Untuk informasi selengkapnya mengenai kompetisi ini, silahkan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com