Advertorial

Berkah Enduro Pertamina Lubricants Kembali Temani Momen Mudik 2019

Kompas.com - 30/05/2019, 11:08 WIB

KOMPAS.com – Pertamina Lubricants kembali menemani masyarakat Indonesia pada momen mudik tahun 2019 ini melalui program Berkah Enduro 2019.

“Setiap tahunnya, kami selalu hadir untuk menemani para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan,” ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automative, Arie Anggoro.

Ia melanjutkan, Program Berkah Enduro bertujuan memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sekaligus mengedukasikan pentingnya performa kendaraan saat mudik.

“Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami terhadap pelanggan setia kami di seluruh Indonesia yang senantiasa memercayai produk pelumas Pertamina,” lanjut Arie Anggoro.

Program Ramadhan dan mudik Pertamina Enduro ini dilaksanakan untuk ke-14 kalinya. Program juga didukung oleh berbagai sponsor lain. Kali ini, Berkah Enduro 2019 bertajuk “Bikin Mudik Jadi Asyik”.

Ada dua rangkaian program tahunan lebaran ini yang menyajikan aktivitas seru, yakni Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

1 Ketupat Enduro

Ketupat Enduro telah berjalan sejak 18 Mei 2019. Ini merupakan awal rangkaian program mudik Pertamina Lubricants melalui penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga efisien dan isi yang melimpah.

Tahun ini, ada lebih dari 5.000 paket Ketupat Enduro yang dijual dengan harga Rp 55.000 saja. Paket ini bisa didapatkan di berbagai bengkel umum, bengkel Enduro Pertamina serta SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi, dan Cirebon.

Selain oli Enduro, pemudik juga akan mendapat kebutuhan mudik lain seperti T-shirt, jas hujan, makanan, dan minuman ringan, serta alat medis ringan, juga peta mudik yang bisa digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2019.

Menurut Arie Anggoro, Ketupat Enduro merupakan paket lengkap bagi pemudik dan kendaraannya. Mereka bisa mendapat toolkit perjalanan lengkap dengan harga terbaik. Pemudik pun senang dan motor bekerja maksimal.

“Beragam produk di dalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” lanjut dia.

Lesehan Enduro 2019

Lesehan Enduro merupakan tempat istirahat yang akan disiagakan selama 24 jam sejak 30 Mei hingga 4 Juni 2019. Pertamina Lubricants telah menyiapkan lima area utama di lima titik jalur mudik sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek, dan Banyumas.

Lesehan Enduro di Cirebon ada di Masjid At-Tuqo, Nagrek ada di Masjid Uswatun Hasanah, Cikampek ada di SPBU Darusalam 3 Cikampek. Sementara di Tegal, lokasinya ada di Masjid Zainudin dan Pekalongan ada di Masjid Al-Fairus.

- -

Guna semakin menjadikan istirahat pemudik semakin nyaman, Lesehan Enduro memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas itu mulai area istirahat yang dilengkapi partisi, matras, dan AC. Ada pula area games dan cas HP, lengkap dengan kunci pengaman.

- -
 

Area santai juga dilengkapi TV, DVD, matras pijat, AC, dan Misty Fan. Ada pula area nursery dan area potong rambut yang dilengkapi kursi, meja, kaca, serta peralatan potong rambut. Tersedia pula bengkel mini dengan area ganti oli dan servis ringan gratis.

- -

Pemudik juga akan mendapat takjil gratis jika sudah memasuki waktu berbuka. Mereka juga akan mendapat medis ringan dan fasilitas Wifi untuk kemudahan berkomunikasi, serta doorprize.

Menurut Arie Anggoro, pemilihan tempat di sekitar masjid adalah agar pemudik bisa mengistirahatkan badan dan kendaraan, serta bisa beribadah. Selain itu, pihaknya juga menyediakan hadiah menarik dan doorprize untuk setiap pembelian Ketupat Enduro.

- -

“Kami berharap dengan adanya rangkaian program Berkah Enduro 2019 ini, diharapkan akan membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing,” tutup dia.

 

- -

Promo Mudik 2019 dan Tarif Hemat Ramadhan (THR) Meditran

Pertamina Lubricants juga memberikan Promo Mudik #MudikGantiOli bagi seluruh pelanggan setianya. Untuk kendaaan roda empat, pelanggan bisa menikmati voucher potongan harga Rp 50.000 untuk produk Fastron Series.

Pelanggan juga akan mendapat potongan harga Rp 10.000 untuk penggunaan Enduro Series. Promo ini bisa didapatkan di outlet bengkel Pertamina seperti OliMart, Bengkel Enduro Express, dan Star Outlet Fastron bertanda khusus seluruh Indonesia pada 25-26 Mei 2019.

Bagi pengguna kendaraan dengan mesin diesel, Meditran juga menawarkan program Tarif Hemat Ramadhan (THR) berupa voucher Rp. 50.000 untuk setiap pembelian Meditran SX BIO dan Meditran SX CH-4 di outlet bertanda khusus.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com