Advertorial

Belasan Ribu Pengunjung Belanja Baju Lebaran di USS Yard Sale!

Kompas.com - 30/05/2019, 21:38 WIB

KOMPAS.com – Bekerja sama dengan Bank Mandiri, event USS Yard Sale yang diadakan oleh USS Networks pada tanggal 24-25 Mei 2019 kemarin sukses menghadirkan lebih dari 15 ribu pengunjung di The Hall Senayan City.

Dalam acara kemarin, terdapat diskon besar-besaran hingga 70 persen dari berbagai retailer besar seperti Puma, Seek, dan Hoops yang menghadirkan puluhan brand ternama seperti Nike, Adidas, Herschel, dan Asics.

Selain adanya diskon dari retailer besar, terdapat juga area thrifting. Area tersebut diisi oleh toko-toko thrift online lokal terbaik. Area collective market yang dikurasi langsung oleh tim Indonesia Sneaker Team juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung.

Di area itu, tim IST menjual barang bekas dari para influencer ternama. Acara semakin semarak dengan adanya diskon besar dari brand lokal ternama seperti Elhaus, Thanksinsomnia, Cosmonauts Spacewear, Locale, dan Sixteeen Denim Scale.

Ada juga surprise drop dari brand sepatu Compass yang bekerja sama dengan Kick Avenue. Banyaknya kegiatan membuat acara ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Jumlah pengunjung lampaui ekspektasi

- -

Chief Marketing Officer dari USS Networks, Jeffry Jouw mengakui jika jumlah pengunjung yang hadir jauh melebihi ekspektasinya, terutama dengan belum kondusifnya suasana Jakarta pasca-situasi yang terjadi.

“Jumlah pengunjung yang hadir dalam acara USS Yard Sale kali ini benar-benar melebihi ekspektasi dan harapan saya. Apalagi beberapa hari ke belakang, situasi dari Jakarta sempat tidak kondusif,” ujar Jeffry.

Ia melanjutkan, dirinya sangat puas dengan antusias masyarakat terhadap acara USS Yard Sale. Hal itu karena banyak orang yang bisa membawa pulang barang-barang dengan biaya minim.

“Acara ini sekaligus berhasil membuktikan prinsip saya bahwa gaya itu adalah soal sense, bukan soal barang-barang mahal,” pungkas Jeffry.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com