Advertorial

Mudik Gratis 2019, Tempo Scan Group Harap Kebersamaan Sepenuh Hati bagi Karyawan Mitra Usaha

Kompas.com - 31/05/2019, 21:52 WIB
- -

Tidak terasa hampir satu bulan penuh umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa. Hari raya Idul Fitri pun tinggal menghitung hari. Salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang wajib dilakukan saat momen ini adalah pulang kampung atau mudik.

Tujuan mudik sendiri adalah untuk silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga dan saudara di kampung halaman. Namun, menjelang hari raya Idul Fitri, biasanya harga transportasi semakin meningkat dan semakin susah didapatkan.

Sebagai  perusahaan yang  menghasilkan produk untuk rakyat Indonesia, Tempo Scan Group kembali mengadakan mudik gratis bagi karyawan dan karyawati mitra usaha. Acara ini merupakan wujud rasa terima kasih Tempo Scan Group kepada mitra usahanya yang telah turut mengembangkan produk-produk Tempo Scan Group.

 “Produk Tempo Scan Group adalah produk rakyat Indonesia, produk merah putih, seperti Bodrex, MY BABY, hemaviton, vidoran, Marina, dan lainnya. Mudik bersama ini merupakan wujud terima kasih kami kepada masyarakat karena produk-produk Tempo Scan Group sudah diterima baik oleh masyarakat,” ujar Presiden Direktur Tempo Scan Group, Handojo S. Muljadi saat pelepasan peserta mudik, pada Jumat (31/05/2019).

Berlokasi di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro, sebanyak 3.500 peserta mudik yang terbagi dalam 55 bus diberangkatkan menuju ke beberapa kota, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Lampung. Peserta mudik ini adalah karyawan dan karyawati mitra usaha Tempo Scan Group.

Pada tahun ke-enam ini, Tempo Scan Group mengusung tema “Mudik Kebersamaan Sepenuh Hati 2019”. Tema ini melambangkan silaturahmi yang dapat terjalin dengan pulang kampung.

- -

Dengan menjaga silaturahmi tersebut, diharapkan akan terciptanya kebersamaan. Selain itu, tema tersebut juga diharapkan mampu mempererat kebersamaan antar keluarga besar Tempo Scan Group dan mitra usahanya.

Tema ini juga sejalan dengan semboyan Tempo Scan Group, yaitu Bekerja Sepenuh Hati untuk Indonesia. Semboyan tersebut telah menjadi kekuatan bagi Tempo Scan Group untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Kami berharap semangat Kebersamaan Sepenuh Hati dapat terus mendorong baik untuk Tempo Scan Group maupun para mitra usaha yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Tempo Scan Group agar dapat terus mendukung kemajuan merek-merek kami sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat,”  ujar Nina Muthmainnah, Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk.

Sebelum melepas kepergian peserta mudik, tausiyah dari Ustaz Wijayanto pun menjadi salah satu siraman rohani bagi para pemudik. Dengan doa dan tujuan silaturahmi, pemudik pun siap kembali ke kampung halaman bertemu dan berkumpul dengan keluarga.

“Semoga perjalanan Mudik Kebersamaan Sepenuh Hati 2019 ini berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan dengan sepenuh hati bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta di Hari Raya Idul Fitri,” tutup Handojo.