Advertorial

Rekreasi sampai Kulineran saat Lebaran, Semua Makin Asyik bersama BNI

Kompas.com - 02/06/2019, 21:53 WIB

KOMPAS.com – Lebaran sudah di depan mata. Selain merupakan saat bersilaturahim, Lebaran juga menjadi  momen berharga untuk berbagi kebaikan serta melakukan beragam aktivitas dengan keluarga dan sanak saudara.

Agar momen Lebaran bersama keluarga tercinta semakin asyik, Di momen Lebaran kali ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI hadir dengan berbagai promo menarik untuk memenuhi beragam kebutuhan kamu. Ini dia beragam promo menarik BNI untuk momen Lebaranmu yang sempurna:

Produk tambahan, cashback, dan potongan harga untuk belanja oleh-oleh

Berbagi kebaikan saat momen Lebaran kali ini semakin mudah. BNI membagikan berbagai promo menarik, mulai dari produk tambahan, cashback, hingga potongan harga. Caranya pun mudah, yakni dengan berbelanja menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BNI.

Produk tambahan bisa kamu dapatkan saat berbelanja di Rendang Asese - Kota Padang, Pempek Candy Palembang, Kartika Sari Bandung, Mirota Hamzah Batik Jogja, Bontings Balikpapan, Merciful Building Manado, Alfamidi, dan Mi Store.

Dapatkan cashback dan potongan harga bisa kamu peroleh di Bandeng Juwana Semarang, Pia Cap Mangkok Malang, Krisna Oleh-oleh Denpasar, Toko Unggul Makassar, dan Indomaret.

Tidak hanya itu, tersedia juga voucher untuk belanja di STAR Department Store dan harga khusus di Ace Hardware. BNI juga menghadirkan promo online yang tidak kalah menarik yaitu diskon hingga 20 persen di Blibli dan Traveloka.

Kulineran bersama keluarga dengan harga spesial

Kulineran bersama keluarga menjadi aktivitas yang tidak boleh sampai terlewat saat momen Lebaran. BNI pun turut hadir untuk membuat saat bersantap bersama keluarga menjadi semakin menyenangkan melalui berbagai potongan dan harga spesial.

Diskon hingga 40 persen bisa kamu dapatkan saat kulineran di Pizza Marzano, Duck King, Kuali Nyonya Padang, Xo Suki Palembang, Uncle Loe Palembang, Suis Butcher Bandung, dan Pringsewu Semarang.

Diskon tersebut juga bisa kamu dapatkan di Ayam Bakar Primarasa, Surabaya, Steak Hut Surabaya, Cengkih Jinten Denpasar, Warung Bendega Denpasar, dan Warung Upnormal Purwokerto (plus buy 1 get 1 untuk minuman).

Kamu juga bisa mendapat produk tambahan saat bersantap di Bakmi GM. Ada pula paket harga khusus di Dr’s Koffe dan Bebek Ubud Medan. Sementara itu potongan harga di Bakso Boedjangan dan diskon hingga Rp 250.000 di Djati Longue Malang sudah menantimu.

Rekreasi seru dengan diskon dan produk tambahan menarik

Momen Lebaran rasanya tidaklah lengkap tanpa melakukan rekreasi bersama keluarga di taman-taman bermain. Rekreasi bersama keluarga ini akan semakin seru dengan beragam penawaran menarik dari BNI.

Diskon hingga 50 persen akan kamu dapatkan saat bertransaksi dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI di The Jungle Waterpark Bogor, Taman Satwa Taru Jurug Yogyakarta, Jogja Bay Waterpark, Jatim Park Malang, Hawai Waterpark Malang, Saygon Waterpark Malang serta Taman Segara Madu Denpasar.

Ada pula promo buy 1 get 1 dengan menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI di Waterboom Pantai Indah Kapuk dan Bugis Waterpark Makassar. Quality time bersama keluarga sekarang juga tidak perlu repot karena ada promo langsung dari rumah via Traveloka dan BNI! Segera gunakan kode promo "NGABUBURITBNI" dari BNI!

BNI juga turut memberikan promo tiket tambahan bagi kamu yang gemar menonton film di FLIX dan CGV! Ada pula cashback Pertamina hingga 20 persen dengan Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI.

Jangan lewatkan berbagai promo menarik tersebut untuk momen Lebaran yang berkesan. Cari tahu info seputar promo selengkapnya melalui aplikasi BNI Experience, m.bnizona.com, atau cek media sosial (Instagram, Facebook, dan Twitter) resmi BNI. Masih ragu dengan ketentuan promonya? Segera kontak BNI Call 1500046 ya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com