Advertorial

Kamu Suka Memacu Adrenalin? Yuk, Coba Olahraga Ekstrim Ini

Kompas.com - 03/06/2019, 22:46 WIB

Bagi kamu pecinta dunia olahraga ekstrim, gabakalan gak tau tentang olahraga ekstrim yang satu ini. Apalagi yang suka dengan hal-hal yang memacu adrenalin. Yap, Panjat tebing.

Merupakan olahraga ekstrim dan penuh dengan tantangan, namun dibalik itu olah raga ini banyak penggemarnya, dan sampai sekarang olah raga ini terus mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Panjat tebing atau istilah asingnya dikenal dengan Rock Climbing merupakan salah satu dari olahraga alam bebas dan merupakan salah satu bagian dari mendaki gunung yang tidak bisa dilakukan dengan cara berjalan kaki melainkan harus menggunakan peralatan dan teknik-teknik tertentu untuk bisa melewatinya.

- -

Sangat banyak manfaat Panjat tebing misalnya, meningkatkan konsentrasi, membakar kalori, menghilangkan depresi dan melatih otot jantung. Pertama kali panjat tebing dikenal di kawasan Eropa, tepatnya di pegunungan Alpen. Tahun 1910, penggunaan alat dalam panjat tebing mulai diperkenalkan meskipun masih terbatas pada carabiner dan piton yang terbuat daribaja. Dan sejak itulah pendaki dari Austria dan Jerman mulai mengembangkan teknik dan alat-alat baru dalam panjat tebing.

- -

Nah, dengan segala aktifitas ekstrim tersebut, kamu butuh dan wajib untuk menggunakan perlengkapan yang tepat, termasuk dengan tipe Arloji kamu. Digitec Collection, merupakan arloji yang tepat menemani segala aktivitas kamu bahkan di medan ekstrim sekalipun. Desain jam yang tangguh dan kuat sangat cocok digunakan di segala aktivitas ekstrim salah satunya Panjat tebing. Jangan takut, jam ini sangat kuat mulai dari bahannya yang kedap akan air (Water Resistant), hingga fitur pendukungnya memudahkan kamu untuk eksplorasi ke segala tempat dengan medan ekstrim sekalipun.

Caption Foto : Dari kiri ke kanan: DS-5010M, DD-5011M, DD-5006L, DA-5015M, DA-5012M. ©Digitec Collection Caption Foto : Dari kiri ke kanan: DS-5010M, DD-5011M, DD-5006L, DA-5015M, DA-5012M. ©Digitec Collection

Makin naksir aja dengan pilihan jam tangan stylish ini, kan? Bakal ada giveaway 10 jam tangan favorit buat kamu yang beruntung di Instagram @digitec_collection.official nih, jangan sampai ketinggalan! Kamu juga bisa mendapatkan produk pilihan dengan beli langsung di Official Online Store di Shopee.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com