Advertorial

Jakarta HR Forum 2019: Bahas Perubahan Wajah Industri HR

Kompas.com - 24/06/2019, 16:59 WIB

 

KOMPAS.com - Transformasi digital tidak hanya memengaruhi cara khalayak mencari atau mendapat informasi. Hampir semua aspek berevolusi karena perubahan digital, begitu juga dengan industri rekrutmen.

Menyikapi hal itu, Glints mengadakan sebuah mini-conference “Jakarta HR forum 2019” untuk pertama kalinya. Dengan teman besar “Recruitment 3.0: Redefining Hiring”, Glints mengajak para praktisi HR untuk berbagi mengenai berbagai tantangan dalam hiring di era digital ini.

Acara akan digelar tanggal 26-27 Juni 2019 di IP Spaces, Semanggi. Forum ini membahas lebih dalam mengenai rekrutmen, dampaknya terhadap praktik recruitment dalam organisasi, dan bagaimana menciptakan dan mengoptimalkan strategi HR untuk mengatasi tantangan rekrutmen.

Selama dua hari, acara ini akan membahas total 10 sesi panel dengan topik berbeda. Beberapa topik di antaranya, Harnessing AI technology for Recruitment, Winning Tech Talent War, dan Amplify Your Employer Branding. Lima topik lainnya yang bisa di cek di sini.

Hadirkan para pembicara berkelas

Kemudian Oswal Yeo yang merupakan CEO dari Glints akan berbagi langsung dalam keynote session dengan topik “Recruitment 3.0: Shifting from Cost Center to Profit Center”. Dan terdapat juga keynote session lainnya dengan topik 2019 Indonesia Talent Landscape.

Lebih dari 20 top management level dari berbagai start-up dan Unicorn startup turut hadir untuk berbagi sebagai pembicara dalam acara ini. Beberapa di antaranya adalah Rachel Ho - (Principal ,Page Executive), Oswald Yeo (CEO Glints), dan Seah Ying Cong (CTO Glints).

Hadir pula Lanny Wijaya (Account Director - Indonesia Market, LinkedIn), Amalia Faradina (Talent Acquisition & Business Partner, Grab), Farah Alika (Leadership Recruiter, Bukalapak), dan Gandung Pratidhina (CSR Performance Manager, Telkom Indonesia).

Pembicara selanjutnya adalah Wulan Ranny - (HR Director, Leverate Media Asia), Cipta Suhada (Senior People Partner, Gojek), Agia Widyasi (Head of Human Capital, Hijup). Selain itu, masih akan ada para pembicara berkelas lainnya!

Jakarta HR Forum mengundang para praktisi dan enthusiast HR untuk bergabung serta berdiskusi mengenai tantangan industri HR. Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di situs web ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com