Advertorial

Ini Dia Bukti Komitmen HP Dukung Industri Startup di Indonesia

Kompas.com - 02/07/2019, 17:34 WIB
- -

KOMPAS.com - Perkembangan ekosistem startup yang semakin pesat di Indonesia menjadi salah satu pemicu munculnya ruang kerja bersama atau coworking space.

Guna memenuhi kebutuhan para pekerja perusahaan rintisan atau startup, HP Indonesia telah mengenalkan “HP Experience Corner” di Conclave Jakarta pada bulan Januari 2019 lalu.

Salah satu tujuan hadirnya “HP Experience Corner” adalah untuk mengenalkan produk inovatif HP yang dirancang untuk perusahaan rintisan dan usaha kecil menengah (UKM).

Selain itu, pengguna juga bisa mencoba beragam produk HP mulai dari desktop, notebook, PC all-in-one (AIO), printer multifungsi, hingga printer format besar dari seri HP DesignJet.

Adakan program Buyback dari HP Indonesia

Tidak hanya terbatas di area coworking space. HP Indonesia juga menggelar pameran di Central Park Mall mulai 1-7 Juli 2019. Pameran yang menggandeng Conclave ini akan menghadirkan nuansa coworking space yang ideal di booth HP.

Selama pameran, HP telah menyiapkan beragam penawaran menarik, salah satunya adalah program Buyback. Pengunjung dapat menukar produk lamanya menjadi cashback saat membeli produk HP yang baru.

Selain itu, HP juga menyediakan beragam produk dengan harga terjangkau yang ideal bagi pelaku usaha rintisan atau pekerja lepas dengan dana terbatas.

Produk andalan HP yang akan ditampilkan antara lain adalah HP Elitebook X360 yang merupakan laptop convertible dengan performa kencang dan fitur keamanan lengkap.

Ada pula HP Probook X360 yang cocok bagi pekerja dengan mobilitas tinggi. Bagi para desainer grafis dan 3D yang membutuhkan keandalan kinerja grafis, ada HP Zbook X360. Semua produk unggulan HP tersebut bisa dicoba langsung selama pameran.

Dalam pameran ini, HP Indonesia turut didukung oleh PT Mitra Integrasi Informatika sebagai salah satu partner. Para pengunjung dapat mengetahui info lebih lanjut dengan menghubungi +6221 29345 777

Bagikan promo paket menarik dengan harga terjangkau

Selain acara pameran, HP Indonesia yang juga didukung Microsoft, Conclave dan Bhinneka akan berpartisipasi di acara Tech In Asia Product Development Conference (PDC) pada 3-4 Juli 2019 di Menara Mandiri.

Dalam acara tersebut, HP menyediakan coworking space di mana pengunjung dapat mencoba dan mendapatkan informasi langsung tentang produk tercanggih HP untuk keperluan bisnis.

Informasi selengkapnya mengenai detail produk HP di acara Tech In Asia ini dapat mengunjungi Bhinneka sebagai partner HP Indonesia di nomor +62 21 2929 2828 atau ke situs www.b2b.id.