Advertorial

Beri Tips Masak Nasi & Telur Mudah Plus Enak, Bella Yakin Keluarga Pasti Suka

Kompas.com - 04/07/2019, 17:22 WIB

Salah satu hal tersulit yang kerap dihadapi para ibu di rumah, yaitu membuat masakan yang enak, bergizi, dan disukai anak-anak. Seringkali anak suka memilih-milih makanan yang mereka makan, bahkan tak sedikit yang hanya makan jajanan dari luar, tanpa memikirkan kandungan gizinya.

Alasannya karena pada umumnya makanan bergizi seperti sayuran hanya dimasak dengan cara biasa. Hal ini membuat anak tidak ada keinginan untuk makan sayur. Tugas para ibu adalah mencari ide bagaimana membuat makanan menggunakan sayuran disukai anak-anak dan juga lezat.

Namun, kesibukan para ibu saat ini membuatnya terlalu lelah untuk memikirkan ide masak yang akan disukai anak. Mereka lebih memilih untuk mengolah sayur seperti pada umumnya saja.

Sekarang, jangan khawatir lagi karena PT Ajinomoto Indonesia menghadirkan inspirasi menu barunya turut menggandeng Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador produk Masako®.

“Bersama Masako®, saya memberikan inspirasi memasak kepada ibu-ibu untuk membuat makanan bergizi menggunakan sayuran dan tetap lezat. Nasi Masako® dan Dadar Masako® adalah ide menu yang tepat sebagai solusi ibu untuk membuat anak mau makan sayuran,” ujar Bella.

Menu Nasi & Dadar Masako® ini diluncurkan seiring dengan hadirnya iklan TV Masako® baru, yang tayang di program TV kesayangan ibu.

“Menu ini sangat cocok untuk siapa pun karena mudah dibuat dan enak dimakan setiap hari,” ucap Departement Head Marketing Ajinomoto Indonesia Yani Herlyani.

Hanya dengan bahan-bahan yang biasa digunakan sehari-hari dan cara yang praktis dengan peralatan masak yang ada di rumah, ibu bisa mengolah Nasi & Dadar Masako® yang lezat dan bergizi. Cukup buka Instagram @asli_Masako, selanjutnya ibu bisa mengikuti resep masak Nasi & Dadar Masako® untuk menu sarapan, makan siang, atau makan malam.

Untuk membuat Nasi Masako®, berikut ini cara mudahnya :

Nasi Masako® :

  1. Siapkan rice cooker, masukkan air, beras, potongan wortel, bawang putih, bawang merah, minyak, dan Masako® Rasa Ayam. Tutup lalu masak hingga matang.
  2. Jika sudah matang, taburkan daun bawang, lalu aduk rata.
  3. Angkat, lalu sajikan selagi hangat.

Anda bisa menambahkan 1 sdm minyak sayur untuk mendapatkan tekstur nasi yang mengkilap.

Dadar Masako® :

  1. Kocok telur, wortel, daun bawang, dan Masako®
  2. Panaskan minyak, masak telur, balik dadar telur, masak hingga matang

Angkat, sajikan selagi hangat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com