Advertorial

Rencanakan Pernikahan Impian Anda di Bridestory Market 2019

Kompas.com - 05/07/2019, 18:19 WIB
- -

KOMPAS.com - Pameran pernikahan terbesar di tahun 2019, Bridestory Market kembali hadir untuk menginspirasi dan membantu calon pengantin merencanakan hari pernikahan mereka.

Di tahun ketiga ini, Bridestory Market 2019 diselenggarakan 4-7 Juli 2019 di Hall 5-6-7 ICE BSD. Anda bisa menemukan lebih dari 700 booth vendor pernikahan tradisional dan modern yang siap memberikan penawaran terbaik untuk hari bahagia Anda.

“Bridestory Market mengusung tema pernikahan tahun 2019 yaitu Modern Heritage yang mengemas budaya Indonesia secara kontemporer,” ujar VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani.

Calon pengantin dapat menemukan ide dan tren pernikahan terkini yang terinspirasi dari kebudayaan dan alam Indonesia, seperti anyaman rotan, bunga kering, dan ilalang dengan sentuhan warna koral.

Selama 4 hari, calon pengantin dapat bertemu langsung dengan lebih dari 700 booth vendor pernikahan dari 20 kategori dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Mulai dari venue, dekorasi, gaun pengantin, makeup artist, kue pengantin hingga undangan, mereka dapat melengkapi segala kebutuhan pernikahan yang ditawarkan oleh beragam vendor pernikahan tradisional mau pun modern itu.

Juga bisa menyiapkan rumah idaman

Calon pengantin juga dapat mempersiapkan rumah idaman mereka dan menemukan beragam pilihan furnitur serta aksesori unik di area home & living. Tersedia pula banyak kuliner lezat dari 60 tenant F&B di area Market & Museum yang dapat dinikmati sambil bersantai bersama keluarga dan sahabat.

Bagi pasangan yang masih bingung dalam tahap perencanaan pernikahan, jangan khawatir karena ada Hilda, personal wedding consultant dari Bridestory yang siap membantu mewujudkan pernikahan impian Anda.

Bantuan itu mulai dari perencanaan pernikahan, merekomendasikan vendor pernikahan yang tepat, hingga menyajikan berbagai penawaran terbaik untuk hari bahagia Anda.

Pada kesempatan kali ini, Marriott International juga turut bergabung dalam Bridestory Market 2019 dengan menampilkan 25 hotel dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Lombok, dan Surabaya.

Pengunjung dapat mengunjungi lounge Marriott Bonvoy™ untuk bertemu langsung dengan tim profesional mereka dan mencicipi menu khas dari hotel-hotel yang berpartisipasi.

Menangkan grand prize dengan total cashback Rp 500 juta

Menariknya lagi, setiap calon pengantin juga berkesempatan memenangkan grand prize dengan total cashback Rp 500 juta dan puluhan hadiah menarik lain seperti paket pernikahan di Bali, voucher menginap dan makan di hotel berbintang, serta cincin pernikahan.

Calon pengantin cukup melakukan transaksi dengan vendor yang berpartisipasi dengan menggunakan Bridestory Pay* selama pameran berlangsung.

“Tak hanya bisa mengikuti grand prize, setiap pasangan juga dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan dengan bertransaksi menggunakan Bridestory Pay,” ujar Ayunda.

Kemudahan itu di antaranya adalah opsi pembayaran yang lebih banyak, dan menikmati cicilan hingga 24 bulan dari lebih 20 bank ternama di Indonesia.

Bridestory Market resmi dibuka untuk umum mulai Kamis-Minggu, 4-7 Juli 2019 di Hall 5-6-7 ICE BSD. Untuk tiket masuk gratis, pengunjung cukup mengunduh Bridestory App yang tersedia di Apple Store dan Google Play.

Informasi lebih lanjut, kunjungi market.bridestory.com atau akun Instagram Bridestory @thebridestory dan @thebridebestfriend.