Advertorial

Ke Australia Barat, Jangan Lewatkan Event Chevron City to Surf for Activ

Kompas.com - 05/07/2019, 22:49 WIB
- -

KOMPAS.com – Berkunjung ke luar negeri memang akan semakin pas jika dilakukan ketika ada acara yang diselenggarakan di tempat tujuan. Tentu pengalaman yang didapat akan lebih spesial karena tidak tersaji di hari-hari lain.

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Australia Barat pada Bulan Agustus 2019 besok, maka ada satu acara yang tidak boleh sampai dilewatkan. Acara itu adalah Chevron City to Surf for Activ yang akan digelar pada 25 Agustus 2019 di Perth.

City to Surf ini merupakan acara bersejarah yang pertama kali digelar pada 23 Februari 1975 silam. Saat gelaran pertama itu, jumlah peserta adalah 500 orang. Awalnya, tujuan acara ini adalah sebagai dukungan terhadap kesetaraan gender sehingga diikuti oleh pria atau wanita.

Pada tahun 1983, gelaran semakin meriah dengan ditambahkannya event kursi roda. Hingga kini, rute sejauh 12 kilometer masih sama sejak gelaran pertama, yakni dari St George Tce di Dewan Kota Perth sampai Jubile Park di City Beach.

Mulai 2013, acara menjadi lingkup regional dengan menambahkan Albany, Busselton, Geraldton, dan Karratha. Event ini pun menjadi acara lari berbasis komunitas paling laris di Australia. Tidak ada acara lain yang menandingi Chevron City Surf for Activ ini.

Satu hal yang menarik adalah, dengan mengikuti acara ini, peserta telah berpartisipasi membantu para penyandang disabilitas agar mendapatkan hidup lebih baik melalui Activ.

Lalu, apakah Activ itu?

Seputar Activ

Activ sendiri merupakan penyedia layanan disabilitas yang terkenal di Australia Barat. Activ menyediakan akomodasi, rekreasi, liburan, pekerjaan, dan pelatihan untuk memungkinkan para penyandang disabilitas untuk hidup lebih baik.

Kini Activ memiliki perpustakaan yang mencakup perpustakaan Mainan Bahtera Nabi Nuh dengan koleksi ilmu pengetahuan mengenai autisme terbesar di belahan bumi selatan.

Selain itu, Activ telah bergerak sejak 1951 untuk menjadikan anak-anak penyandang disabilitas intelektual agar mereka dapat hidup lebih baik. Kini Activ telah tumbuh menjadi organisasi besar dan menawarkan beragam layanan di lebih dari 100 lokasi negara bagian.

Perth menunggu partisipasi Anda

Tentu selain seru karena merupakan event yang besar, Anda juga turut berpartisipasi dalam memperjuangkan kehidupan para penyandang disabilitas. Oleh karena itu, Perth akan menunggu partisipasi Anda dalam acara yang akan digelar tanggal 25 Agustus 2015 ini.

Gelaran ke-45 besok akan digelar mulai Perth City Centre sampai City Beach Oval. Anda bisa memilih rute sejauh 4, 12, 21, atau 42 kilometer. Anda bisa menyelesaikannya dengan berjalan, berlari, bahkan berguling untuk sampai di garis finish.

Acara Chevron City to Surf for Activ yang seru ini terbuka untuk siapa saja. Tentu Anda diharapkan bisa bergabung pada gelaran ini pada Hari Minggu, 25 Agustus 2019 besok.

Tak perlu pusing merencanakan perjalanan

Anda tidak perlu pusing untuk bisa bergabung ke acara Chevron City to Surf for Activ. Anda bisa memercayakan seluruh perencanaan dan pengaturan liburan pada agen perjalanan tepercaya seperti Dwidayatour.

Anda akan mendapat perjalanan wisata yang berkesan begitu sampai tujuan melalui Dwidayatour. Selain tepercaya, Dwidayatour juga berpengalaman karena telah beroperasi sejak 1967 dan kini telah memiliki lebih dari 90 cabang di Indonesia.

Mengusung tagline “Making Travel Easy”, Dwidayatour memiliki pelayanan terbaik sekaligus serangkaian solusi untuk kemudahan perjalanan wisata. Tidak hanya bagi individu, tetapi untuk liburan keluarga dan perusahaan.

Dwidayatour juga menyediakan kemudahan pada pembiayaan. Melalui kerja sama Dwidayatour dengan sejumlah bank terkemuka, berbagai promo menarik akan senantiasa hadir bagi para pemegang atau pengguna kartu kredit bank-bank itu.

Sudah siap untuk berpetualang di #SuatuHariDiAustraliaBarat ? Segera mulai rencanakan liburan menyenangkan Anda di situs resmi Dwidayatour atau hubungi hotline di 1500383. Anda juga bisa langsung datang ke kantor cabang Dwidayatour untuk info selengkapnya.