Advertorial

Ulang Tahun THE BnB Hotel Jakarta Kelapa Gading dalam Suasana Kota

Kompas.com - 08/07/2019, 16:21 WIB
- -

KOMPAS.com - 7 Juli 2019 merupakan ulang tahun keenam THE BnB Hotel Jakarta Kelapa Gading yang merupakan salah satu anggota hotel Panorama Hospitality Management oleh Panorama Group.

Hotel bintang tiga yang berdiri sejak 2013 ini mengadakan perayaan ulang tahun sebagai bentuk rasa terima kasih atas semua capaian dalam enam tahun terakhir.

Berjudul "Six in The City", acara bertema kehidupan kota ini menggambarkan bagaimana THE BnB Hotel Jakarta Kelapa Gading dapat berdiri dan bersaing dengan hotel lain di pusat bisnis Jakarta Utara.

Guna mendukung tema, lobi hotel telah disulap menyerupai suasana perkotaan. Melalui dress code, para staf juga ikut berperan dalam menggambarkan masyarakat perkotaan yang majemuk.

Setiap departemen menampilkan gaya komunitas urban seperti siswa sekolah, ibu rumah tangga, karyawan kafe, pekerja seni, geng motor, hingga pekerja kantoran.

Rangkaian acara Six in The City

Rangkaian Six in The City dimulai dengan donor darah. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kampanye video transformasi hotel dalam enam tahun terakhir melalui media sosial dan berdansa lewat Flash MOB dance oleh semua staf.

Selain itu, berbagai hadiah juga dibagikan melalui penghargaan dengan beberapa kategori, yakni departemen dengan performa terbaik dan best dress code. Tidak ketinggalan, ada pula door prize.

Hotel Manager THE BnB Hotel Jakarta Kelapa Gading, Renaldi Soeriawidjaja mengatakan, perayaan ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada staf yang telah ikut tumbuh bersama hotel.

Rasa terima kasih juga disampaikan karena dedikasi terbaik para staf menjadikan pihaknya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan makan malam bersama dengan berbagai menu khas masyarakat kota. Acara ini didukung oleh Bank Mandiri, Pertamina Lubricants dan Ramayana Department Store.