Advertorial

Art Deco, Gaya Hunian Masa Kini yang Layak Anda Miliki

Kompas.com - 08/07/2019, 19:15 WIB

KOMPAS.com – Ungkapan “Rumahku Istanaku” tentu merupakan satu hal yang ingin diwujudkan siapa saja, termasuk Anda. Sebagai tempat tinggal, rumah memang harus nyaman agar penghuninya senantiasa bahagia.

Salah satu cara untuk mewujudkan ungkapan “Rumahku Istanaku” dimulai dari memilih gaya hunian Anda. Gaya yang tepat membuat hunian akan semakin nyaman bagi Anda sekeluarga.

Kini tak perlu bingung untuk memilih gaya hunian yang tepat untuk rumah tercinta. Dalam rangka anniversary yang ke-15, Informa mengahdirkan tren gaya hunian terbaru, yakni Art Deco.

Gaya Art Deco adalah tema interor bagi rumah Anda yang tak lekang oleh waktu. Tren Art Deco kini juga sedang mendunia di industri desain interior dengan perpaduan warna, aksen dekorasi, kesan premium dengan furnitur berkualitas Informa.

Ada 4 gaya Art Deco yang ditawarkan Informa untuk mempercantik “istana” tercinta Anda. Berikut ini selengkapnya:

1 Glamorous Deco

-- -

Gaya Glamorous Deco paling pas bagi Anda yang menyukai nuansa sederhana, tetapi tetap terlihat mewah, anggun, dan menyenangkan. Nuansa tersebut diwujudkan dengan menghadirkan aneka pilihan furnitur bergaya Modern Classic.

Furnitur Anda juga akan semakin pas dengan dominasi warna emas dan marble sehingga terlihat elegan. Hunian Anda pun semakin lengkap dengan beragam aksesori beraksen metalik untuk meghidupkan suasana mewah.

Semua kemewahan itu akhitnya dibalut dengan dekorasi minimalis yang membuat nuansa sederhana tetap ada pada rumah Anda.

2 Graphical Pop

-- -

Jika Anda menyukai aksen dekorasi yang tegas, namun tetap artistik, maka Graphical Pop menjadi gaya yang pas bagi interior rumah Anda. Mulai dari warna, kombinasi pastel dan monokrom sudah akan memanjakan mata Anda.

Pemilihan furnitur yang penuh ukiran selanjutnya akan semakin memunculkan sisi artistik di rumah Anda. Semua itu semakin lengkap dengan dekorasi dengan motif print yang membuat interior hunian semakin menawan.

3 Neo Deco Candy

-- -

Anda penyuka tampilan ruangan yang elok dan fresh sangat cocok dengan pemilihan gaya satu ini. Tampilan interior rumah itu diwujudkan melalui perpaduan warna-warni pastel yang kekinian.

Interior rumah Anda pun semakin menawan dan unik karena didominasi oleh material dari bahan kayu. Selanjutnya keindahan dan keunikan itu kian disempurnakan dengan dekorasi motif oval.

4 Solid Harmony

-- -

Gaya keempat ini pas bagi Anda yang menyukai kesan tegas, tetapi tetap menyenangkan. Hal itu diwujudkan melalui gaya Solid Harmony dengan menghadirkan beragam warna solid dan kontras.

Kombinasi warna itu akan memunculkan kesan kuat dan berani dengan tetap menghadirkan satu warna yang mencolok. Dekorasi pilihan untuk gaya ini adalah abstrak agar sesuai dengan kombinasi warna.

Tidak ketinggalan, aksen emas juga turut dihadirkan guna memunculkan nuansa mewah nan menyenangkan bagi hunian Anda.

Itulah empat gaya hunian Art Deco masa kini yang layak untuk Anda miliki. Dengan menerapkan gaya yang sesuai dengan pilihan Anda, wujudkan ungkapan “Rumahku Istanaku” untuk hunian tercinta bersama keluarga.

Informasi selengkapnya tentang empat gaya Art Deco tersebut bisa dilihat melalui situs web Informa ini atau lewat e-katalog ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com