Advertorial

Bintaro Jaya Hadirkan Rumah Idaman Milenial Harga Rp 900 Jutaan

Kompas.com - 11/07/2019, 14:53 WIB
- -

Kaum urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi, membutuhkan hunian dengan harga terjangkau yang dekat dengan akses commuter line, feeder bus menuju stasiun MRT dan Trans Jakarta, akses tol, shopping mall, dan fasilitas olahraga.

Akses Mudah dan Banyak Pilihan Transportasi Publik

Jarak dan waktu tempuh, masih menjadi masalah krusial bagi warga yang tinggal di penyangga Ibukota. Terutama kaum milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk menuju tempat bekerja, tentu tidak praktis dan membuat mobilitas kaum urban menjadi terbatas.

Selain kehilangan banyak waktu, lebih dari itu, rata-rata 30-40% dari penghasilan lebih banyak teralokasi untuk kebutuhan bahan bakar kendaraan pribadi, termasuk cicilan mobil dan perawatannya. Hal ini tentunya akan mengurangi alokasi dana untuk bersosialisasi bersama teman dan keluarga, karena biayanya terkuras untuk transportasi.

U-Ville yang berada di kawasan baru University Town (U-Town) Bintaro Jaya, berlokasi sangat dekat dengan stasiun kereta commuter line, feeder bus menuju stasiun MRT dan Trans Jakarta serta Gerbang Tol Pondok Aren.

Gerbang Tol Pondok Aren Gerbang Tol Pondok Aren
Lokasi U-Ville dekat dengan Stasiun Jurangmangu, salah satu dari tiga stasiun Commuter Line yang terdapat di Bintaro Jaya. Dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki melalui pedestrian khusus yang nyaman dan aman menuju stasiun tersebut . Menuju pusat kota dengan menggunakan commuter line, cukup 25 menit saja.

Dekat pula dengan transportation hub Bintaro Jaya Xchange. Dari sini, warga bisa memilih bus JR Connexion Jurusan Bintaro Jaya-Ratu Plaza yang terhubung langsung dengan Trans Jakarta atau Royal Trans yang melayani rute Bintaro Jaya-Fatmawati sebagai feeder bus menuju stasiun MRT Fatmawati.

Stasiun Jurang Mangu Stasiun Jurang Mangu
Selain itu, U-Ville merupakan hunian yang berada dekat dengan Gerbang Tol Pondok Aren. Artinya, akses menuju gerbang tol pun dapat ditempuh hanya dalam waktu beberapa menit. Dari tol ini, warga bisa leluasa menuju ke seluruh penjuru Ibukota melalui ruas-ruas tol yang sudah terkoneksi.

Selangkah menuju Bintaro Jaya Xchange Mall

Keberadaan Bintaro Jaya Xchange Mall yang bersebelahan dengan Stasiun Jurangmangu, tentu menjadi nilai plus bagi kaum milenial. Berbagai tempat hang out dan meeting point yang cozy, bakal memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial bersama teman, kerabat, dan keluarga. Di dalam mal, juga terdapat sarana olah raga yang lengkap seperti ice skating rink terbesar di Indonesia BX Rink dan Gold Gym. Area outdoor mal, BXc Park, pun sangat pas untuk segala aktivitas olah raga.

Bintaro Jaya Xchange Mall Bintaro Jaya Xchange Mall
Selain itu, tempat hangout di mal ini, seperti Starbucks, Djournal Coffee, Excelso, J.Co & Donut, The Coffee Bean & Tea Leaf, The Good Cafe, People’s Cafe, dan Mokka Coffee Cabana, merupakan sebagian meeting point dan kongkow favorit. Tentu saja, Cinema XXI menjadi tempat paling tepat untuk nonton film-film terbaru.

Dari BXc Mall, Anda bisa menuju ke berbagai lokasi di dalam kawasan hunian Bintaro Jaya, dengan memanfaatkan moda transportasi internal, Intrans Bintaro Jaya atau jalur khusus pejalan kaki, pesepeda dan skuter listrik. Keduanya tersedia di sepanjang jalan utama Boulevard Bintaro Jaya, sebagai nadi konsep Transit Oriented Development (TOD).

Ini hanya salah satu fasilitas kawasan yang disediakan pengembang Bintaro Jaya untuk menghubungkan hunian dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan dan bisnis, perkantoran, hingga ruang terbuka hijau. Misalnya, Giant Hypermarket, Lotte Mall, Pasar Modern Bintaro Jaya, Gramedia World, BCA, CIMB Niaga, Bank Permata, Dealer Otomotif, Hotel Aviary, Hotel Santika, RS Premier Bintaro atau RS Pondok Indah-Bintaro, dan berbagai sekolah unggulan di Bintaro Jaya. 

Konsep pengembangan kawasan hunian yang terpadu dan terkoneksi, serta keberadaan semua fasilitas tersebut, menjadikan Bintaro Jaya sebagai complete living experience, sesuai slogan baru, 360º Living. Semua kebutuhan dan aktivitas warga, sejatinya sudah bisa dilakukan di dalam kawasan hunian ini.

Bahkan, dalam waktu dekat, akan segera dibuka ruas tol baru Jakarta Outer Ring Road (JORR) II Seksi Serpong-Kunciran, sehingga akses menuju Bandara Soekarno Hatta pun akan semakin dekat.

Buy Now!Harga Early Bird Rp 900 jutaan* Angsuran DP dan KPR Rp 7 jutaan*

Klaster U-Ville Klaster U-Ville
Rumah U-Ville sangat cocok bagi kaum milenial sebagai rumah idaman. Hunian dengan desain Modern Minimalis, tampil catchy dan memikat dengan fasad bertekstur dan motif kayu.

Rumah tapak masih menjadi pilihan utama untuk berinvestasi di properti. Salah satu alasannya, karena rumah tapak memiliki keleluasaan ruang untuk dapat dikembangkan sesuai kebutuhan. Rumah tapak U-Ville juga memiliki carport, sehingga milenial dapat meletakkan mobil di rumah, jika aktivitas di hari kerja  menggunakan commuter line atau MRT atau mobil online.

U-Ville terdiri atas tiga tipe hunian. Yaitu, Tipe 33/60 dan 41/72, yang merupakan hunian satu lantai, memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan carport, serta Tipe 78/72, yaitu hunian dua lantai yang memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport untuk dua mobil. 

Harga yang ditawarkan untuk rumah U-Ville mulai dari Rp 900 jutaan* dengan kemudahan pembiayaan yaitu angsuran uang muka dan cicilan KPR mulai dari Rp 7 jutaan* per bulan. Kaum urban milenial tak perlu khawatir aktivitas lifestyle berkurang, lantaran cicilan ini sangat terjangkau.

Kehadiran U-Ville memberikan peluang bagi kaum urban milenial untuk memiliki hunian di kawasan premium baru University Town yang terus berkembang dan menjadi bagian dari pengembangan prestisius Bintaro Jaya. Dengan segala keunggulan U-Ville dan didukung dengan pengalaman Bintaro Jaya lebih dari 40 tahun menjadikan U-Ville adalah pilihan tepat dan terbaik untuk tinggal sekaligus berinvestasi.

Buy Now! Ini kesempatan emas bagi kaum milenial untuk memiliki hunian idaman. Untuk info lebih lanjut, hubungi nomor telepon (021) 745 4545 atau akses kami di situs http://bintarojaya.id/promokompas/