Advertorial

Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan, Kalbe Luncurkan Produk “Dermal Filler”

Kompas.com - 15/07/2019, 18:56 WIB
- --

Saat ini, selain semakin sadar untuk mengadopsi gaya hidup sehat, masyarakat Indonesia pun semakin peduli akan perawatan kecantikan. Demi memperoleh tampilan kulit yang selalu sehat, berseri, dan bebas tanda-tanda penuaan beragam upaya pun di lakukan.

Produk-produk perawatan kulit, terutama yang dapat menghalau tanda-tanda penuaan semakin diminati. Begitu juga dengan tindakan-tindakan medis yang dapat mengelola proses penuaan. Salah satunya adalah penggunaan dermal filler pada bagian-bagian wajah dan tubuh yang seringkali menjadi tempat timbulnya kerutan. Dermal filler disuntikkan pada bagian dermis untuk mengisi kekosongan pada lapisan kulit yang dapat menimbulkan kerutan.  

Mencoba menjawab kebutuhan yang terus meningkat akan jenis perawatan kecantikan tersebut PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meluncurkan produk terbaru yaitu Facille Dermal Filler. Produk dermal filler berteknologi mutakhir ini diluncurkan Sabtu, (6/7/2019) lalu pada pelaksanaan International Master Course in Aging Science (IMCAS) Asia di The Westin Nusa Dua Resort, Bali.

Peluncuran Facille Dermal Filler dihadiri oleh Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk Mulia Lie, Clinical Trainer PT Kalbe Farma Tbk dr Dikky Prawiratama SPKK, beserta pembicara internasional dr Liang Ben dan Chung Pin MD, Chief Training Consultan Facille.

“Seiring dengan meningkatnya usia harapan hidup di Indonesia kita bisa melihat bahwa masyarakat semakin sadar akan pentingnya perawatan kesehatan. Salah satunya juga kesehatan kulit yang berkaitan dengan penuaan dini. Oleh sebab itu Facille Dermal Filler ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk perawatan anti-aging,” ujar Mulia Lie, Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk.

Peluncuran produk ini, lanjut Mulia, juga sejalan dengan misi Kalbe yaitu meningkatkan kesehatan untuk kehidupan lebih baik. “Kalbe terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat dimana salah satunya produk kecantikan seperti,” katanya.

Facille Dermal Filler diproduksi oleh SciVision Biotech Taiwan, perusahaan bioteknologi yang berfokus pada pengembangan asam hialuronat. Produk ini efektif untuk menyamarkan kerutan statis yang terlihat meski wajah sedang tidak dalam keadaan berekspresi.

Facille Dermal Filler tersedia dalam empat varian yaitu Silk, Rouge, Blush, serta Contour yang fungsinya dan efeknya berbeda-beda. Produk dermal filler ini berbentuk syringe siap pakai yang mengandung asam hialuronat.

Produk ini relatif aman dan minim risiko alergi karena asam hialuronat sebenarnya adalah kandungan alam yang terdapat dalam kulit manusia. Selain itu, legalitas produk Facille Dermal Filler juga terjamin karena sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan.

Perawatan kecantikan menggunakan Facille Dermal Filler saat ini sudah dapat diperoleh dengan mengunjungi dokter yang berkompeten di bidang estetika dan anti-aging. Tentunya sebelum melakukan perawatan dengan Facille Dermal Filler untuk mempertahankan tampilan awet muda dan segar pada kulit dokter akan melakukan evaluasi bentuk wajah serta kebutuhan pasiennya.