Advertorial

Super Promo Akan Meriahkan Booth V-Kool Selama 10 Hari GIIAS 2019

Kompas.com - 16/07/2019, 19:12 WIB

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019, V-Kool Indonesia kembali memberikan penawaran menarik. Selama sepuluh hari, V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body,yang terdiri dari kaca depan, kaca samping, dan kaca belakang,.

Konsumen dapat memilih lima paket, yaitu Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series. Konsumen pun dapat memilih paket yang diinginkan sesuai dengan tingkat kegelapan yang dibutuhkan.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping, dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping, dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Selama GIIAS 2019 setiap pembelian kaca film V-Kool full body, konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen. Tak hanya itu, konsumen juga bisa memiilih karpet Comfort untuk baris depan atau V-Kool Paint Protection Film pada gagang pintu yang akan diberikan secara gratis.

Konsumen juga bisa mendapat tambahan cutprice sampai dengan Rp 750.000 untuk pembelian atau pembayaran via Marketplace V-Kool. Tentu sangat menarik, bukan?

-- -

Bagi yang penasaran dengan kualitas kaca film V-Kool, dalam GIIAS yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang, Anda dapat langsung merasakan performanya dengan beragam alat peraga yang ada sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-Kool dengan alat demo V-Kool,” lanjut Linda.

Penasaran bagaimana kualitas kaca film kendaraan Anda selama ini? V-Kool juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk pengunjung dan komunitas yang ingin mengetahui performa kaca yang terpasang di mobilnya. Anda juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

Tambahan keseruan pun akan terjadi pada Minggu, 21 Juli 2019. Pasalnya, pada hari tersebut, V-Kool akan menghadirkan Garasi Drift untuk berbagi informasi dan edukasi terkait tren modifikasi harian. Jadi, jangan sampai tidak mengunjungi booth V-Kool yang berada di Pre Function Hall 6, PF 6B.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com