Advertorial

Smart Home 2 Lantai dekat MRT Lebak Bulus, DP 5 Persen Saja!

Kompas.com - 18/07/2019, 19:19 WIB

Aman dan nyaman akan selalu menjadi pertimbangan utama ketika memilih hunian, apalagi jika tinggal di kota besar yang tingkat stresnya tinggi. Jadi, ketika mencari hunian, jangan pernah abaikan keduanya.

Kerennya, saat ini kondisi aman dan nyaman dalam sebuah hunian bisa diwujudkan dengan aplikasi digital. Anda bisa memantau rumah dari smartphone di tangan meski sedang jauh dari rumah. Dari mematikan lampu, pendingin udara, menjaga keamanan anak-anak, hingga mengecek keamanan rumah dan lingkungan sekitar.

Tak sekadar membuat Anda lebih tenang, teknologi smart home membuat penggunaan energi menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

Smart home @Synthesis Homes

Aman, nyaman dan teknologi smart home, ditawarkan oleh Synthesis Homes, cluster dua lantai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan yang dikembangkan Synthesis Development.

Andreas Pangaribuan, Property Investment Advisor Synthesis Development, menjelaskan, setiap unit di Synthesis Homes menerapkan konsep smart home. “Dua unit CCTV yang diinstal di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik, AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan, semua dapat diakses dari satu aplikasi di ponsel pintar Anda,” paparnya.

Menurut Andreas, jika masih ingin menambah fitur lain, smoke detector dan motion detector misalnya, instalasi jaringannya pun sudah siap.

Dengan konsep smart home tentu Anda akan merasa lebih tenang saat bekerja seharian di kantor atau saat meninggalkan rumah dalam waktu lama. Karena dari jarak jauh sekalipun Anda bisa “mengamati” dan memastikan bahwa segala sesuatu di rumah berjalan dengan semestinya.

- -
Kenyamanan lain

Selain teknologi smart home, Synthesis Homes menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan yang membuat Anda nyaman tinggal di dalamnya, seperti berikut ini:

  • Transportasi terpadu

Lancarnya akses transportasi publik menjadi salah satu faktor yang membuat hidup Anda nyaman tinggal di sebuah hunian. Tak heran jika setelah Moda Raya Terpadu (MRT) fase pertama rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia (HI) diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada bulan Maret 2019, tingkat permintaan hunian di area dekat stasiun MRT dan sekitarnya naik sekitar tiga kali lipat.

Kemudahan akses dengan stasiun MRT tersebut tentu merupakan nilai lebih, lantaran jarak stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati tidak jauh dari lokasi Synthesis Homes.

Synthesis Homes kini dikenal menjadi cluster pertama di kelasnya yang berlokasi paling dekat dengan stasiun MRT. Apalagi tak lama lagi MRT akan terintegrasi dengan moda busway TransJakarta dan Lintas Rel Terpadu (LRT), maka mobilitas Anda pun akan makin mudah dan cepat.

  • Deep well injection

Synthesis Homes membebaskan Anda dari rasa khawatir akan banjir. Ini berkat dibuatnya sistem pembuangan air dengan metode deep well injection. “Kami membuat sumur-sumur resapan. Ketika permukaan air di sumur resapan tersebut tinggi maka air akan disuntikkan ke dalam tanah sehingga tidak akan menggenang di atas permukaan tanah,” jelas Andreas.

- -

  • Fasilitas komplet

Synthesis Homes memiliki fasilitas internal seperti club house (yang di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room), kolam renang, dan empat taman tematik yang bisa Anda manfaatkan bersama keluarga. Ada Green Park yang di dalamnya terdapat children playground dan BBQ area, ada Edu Park yang dilengkapi dengan area untuk belajar dan public wi-fi, ada Sport Park yang berfungsi untuk berolahraga, dan ada Fun Park yang bisa menjadi sarana bersosialisasi.

Sementara itu fasilitas eksternal yang tak jauh dari Synthesis Homes pun mumpuni. Dari institusi pendidikan ternama seperti High Scope Indonesia, Sekolah Cikal Cilandak, Jakarta Multikultural School, Universitas Prasetiya Mulya, dan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.; layanan kesehatan seperti RSU Fatmawati, Siloam Hospital, RS Hermina Ciputat, RS Syarif Hidayatullah dan Mayapada Hospital; juga pusat-pusat bisnis yang bisa dicapai dengan mudah dari Synthesis Homes, seperti Central Business District (CBD) TB Simatupang, Bintaro, Kemang, Cipete, dan Pondok Indah. 

- -

  • Pilihan tipe unit

Di dalam total area seluas 4,7 hektare, Synthesis Homes memiliki 267 unit rumah dua lantai dengan dua tipe yaitu tipe Paras (6x10 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2) dan Candi (6x12 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2). Tampilan semua tipe unit dan gambaran kawasan Synthesis Homes bisa langsung dilihat di website synthesishomes.id.

 

Dengan semua fasilitas dan kemudahan tersebut, Synthesis Homes memasang harga mulai Rp1,1 milyar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran, dari tunai keras, cicilan bertahap, hingga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Down Payment (DP) 5% yang bisa dicicil dalam periode 3 bulan. “Kami membuat program DP 5% yang bisa diangsur selama 3 bulan. Tentu saja, dengan uang DP yang hanya 5% akan meringankan untuk bisa memiliki rumah baru.” Ungkap Andreas.

Sebaiknya Anda jangan dulu puas dengan informasi ini. Buktikan sendiri keunggulannya Synthesis Homes yang akan launch pada Sabtu 27 Juli 2019 di Marketing Gallerynya yang terletak di Jl. Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Bagaimana cara mendapatkan Synthesis Homes? Anda bisa langsung menghubungi no telepon atau kirim pesan melalui Whatsapp di no 0812 3000 108.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com