Advertorial

Tema “Harmoniously Lavish” Lexus Sajikan “Experience Amazing” di GIIAS 2019

Kompas.com - 18/07/2019, 19:51 WIB

KOMPAS.com - Sukses di tahun sebelumnya, Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk kelima kalinya. Mengambil filosofi Jepang Wa dengan arti harmoni, Lexus hadirkan booth yang siap memukau pengunjung.

Dimulai dari desain booth yang berani dan menakjubkan, konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge, sebuah oase yang terdapat di tengah hiruk pikuk GIIAS 2019.

Konsistensu Lexus pun berlanjut dengan menghadirkan mobil konsep, yaitu The Lexus LF-1 Limitless Concept, sebuah the future aspiration of Lexus Crossover SUV yang desain dan fiturnya siap berharmonisasi untuk mengantisipasi kebutuhan manusia di masa depan.

-- -

“Lexus senantiasa memberikan experience amazing untuk semua pengunjung GIIAS. Tahun ini bertema filosofi Wa, we create lavish harmony untuk mencapai sinergi, baik dari dalam diri kita, dengan komunitas, dan juga dengan lingkungan sekitar,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Ia melanjutkan, hal tersebut juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy yakni harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang, tetapi diterapkan dalam desain produk dan pelayanan Lexus.

Varian terbaru Lexus

Dari segi produk, Lexus menghadirkan excitement dua varian terbarunya yakni, Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250.

-- -

Lexus LX 570 SPORT yang merupakan varian dari SUV Premium LX line up, telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan “kode rahasia” di kalangan elit Indonesia.

Sementara itu, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu. Pendahulunya, Lexus ES 300h telah mendapat respon yang sangat positif dari pasaran Indonesia.

Penampilan spesial Lexus di GIIAS 2019

Dalam GIIAS 2019, Lexus menghadirkan penampilan spesial yang banyak dinanti dan setiap tahun selalu mendapat sambutan positif pencinta otomotif, yaitu kehadiran Lexus Concept Car atau mobil konsep.

-- -

Kali ini Lexus mempersembahkan special exhibit mobil konsep Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakan The Future Aspiration of Flagship Luxury Crossovers.

Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, molten katana yang menghasilkan guratan dinamis dan mengusung harmonisasi antara teknologi dan human touch. Ide futuristik ini menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional.

-- -

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus ke depan” ujar Adrian.

Hadir dan nikmatilah experience amazing di booth Lexus selama perhelatan GIIAS 2019, tanggal 18-28 Juli 2019 di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com