Advertorial

Akhir Pekan Seru dengan Diskon Hingga 75% di Tempat Hiburan dari Traveloka Xperience!

Kompas.com - 19/07/2019, 21:25 WIB

Menikmati akhir pekan tak melulu dengan cara berdiam diri di rumah, wisata kuliner, ataupun belanja di mal. Buat rencana lain seperti seru-seruan bersama teman-teman di akhir pekan nanti. Bertemu dengan kawan dekat dan melakukan hal menarik bersama tentu akan membuat akhir pekan lebih berkesan.

Jika belum memiliki ide aktivitas apa yang akan dilakukan, cukup buka aplikasi Traveloka dan temukan berbagai aktivitas seru di Traveloka Xperience. Pembelian tiketnya pun begitu praktis dan hemat dengan diskon hingga 75% di promo “Thank God It’s the Weekend” pada semua produk Hiburan. Nah, memudahkanmu berikut rekomendasi tempat hiburan yang bisa kamu pilih di akhir pekan ini.

1. Inul Vizta Family Karaoke

Beramai-ramai menyanyikan lagu favorit sambil mencurahkan isi hati menjadikan karaoke sebagai salah satu pilihan aktivitas seru di akhir pekan. Karaoke bersama orang terdekat memberikan hiburan yang sangat mujarab untuk hati yang gundah, kesepian, bahkan patah hati.

Salah satu tempat karaoke ternama di Tanah Air adalah Inul Vizta Family Karaoke yang telah berdiri sejak tahun 2005. Tempat karaoke besutan penyanyi dangdut Inul Daratista ini telah tersebar di berbagai kota besar Indonesia. Buka dari pukul 10:00 – 03:00 pagi, Inul Vizta jelas menjadi tempat terbaik untuk kamu yang ingin begadang ramai-ramai di malam minggu.

2. Pandora Experience

Bermain teka-teki bisa dilakukan langsung bersama teman-teman kamu di Pandora Experience. Mengusung tema escape room, Pandora Experience menawarkan permainan unik di mana para pemain yang terdiri atas 2 – 10 orang akan ditempatkan dalam satu ruangan untuk memecahkan teka-teki dalam batas waktu 1 – 2 jam agar bisa memahami cerita dan membebaskan diri.

Permainan asyik ini tentunya sangat memacu adrenalin, sekaligus mengasah keterampilan dan kekompakanmu bersama teman-teman. Terdapat 33 tema permainan di Pandora Experience yang bisa kamu temukan di sejumlah mal besar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali.

3. Dtukad River Club, Gianyar

Bagi yang tinggal atau sedang berada di Pulau Dewata, Dtukad River Club wajib kamu jadikan destinasi saat akhir pekan. Kafe baru di Desa Wisata Blangsinga, Kabupaten Gianyar ini menawarkan konsep menyatu dengan alam yakni dengan pemandangan langsung ke Air Terjun Blangsinga.

Di sini, kamu bisa bersenda gurau dengan teman-teman sembari makan enak di tengah perkampungan tropis yang menyegarkan. Selain berfoto-foto, kamu bisa menyegarkan diri dengan berenang di kolam renang. Jangan lupa untuk coba naik ayunan raksasa di tengah hutan!

4. Crazy Speed Karting, Bogor

Penyuka balapan bisa menemukan keseruan bersama teman-teman melalui permainan balap gokar. Gokar untuk hiburan merupakan jenis mobil kecil berbentuk rangka sederhana tanpa atap, dengan kecepatan maksimal 24 km/jam. Balap gokar ini biasanya berlangsung pada sirkuit kecil, di dalam maupun luar ruangan.

Selanjutnya, kamu bisa meneruskan perjalanan dengan mengunjungi Crazy Speed Karting di kawasan Lippo Plaza Kebun Raya Bogor. Di sini, kamu bisa balapan gokar bersama teman-teman di rooftop. Setelah seru bersaing kecepatan, kamu bisa langsung lanjut memanjakan perut di kafe dan lounge yang tersedia di sekitar sirkuit. Kamu juga berkesempatan mendapatkan hiburan live music dan DJ jika datang di malam minggu.

5. Kovee VR Theme Park

Teknologi Virtual Reality (VR) saat ini sedang naik daun. Asyiknya lagi, kamu sudah bisa menikmati keseruan bermain realitas virtual tanpa harus membeli konsol mahal. Kini di Jakarta kamu sudah bisa memainkan VR hanya dengan membeli tiket masuk. Salah satu tempat untuk bermain VR di Jakarta yaitu di Kovee VR Theme Park yang berada di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Arena bermain ini menyediakan serangkaian konten hiburan, edukasi, dan teknologi bertema budaya korea dalam bentuk realitas virtual. Nonton drama korea, karaoke, main tembak-tembakan, hingga simulasi berburu dan naik wahana menantang bisa kamu nikmati dalam balutan teknologi canggih.

 

Sudah semakin tidak sabar menjajal hiburan di atas untuk akhir pekan super asyik bareng teman? Pastikan beli tiketnya di Traveloka Xperience untuk dapatkan potongan harga hingga 75%. Liburan bersama teman-teman pun jadi tambah seru karena lebih hemat! Yuk, pesan tiketnya di Traveloka Xperience dan dapatkan promonya di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com