Advertorial

Kenalan dengan “Lineup” Baru Mitsubishi yang Ramah Lingkungan di Ajang GIIAS 2019

Kompas.com - 22/07/2019, 18:47 WIB

KOMPAS.com – Mitsubishi kembali ambil bagian dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar mulai tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

Pada ajang GIIAS tahun ini, Mitsubishi mengenalkan lineup terbarunya kepada para pengunjung. Lineup terbaru Mitsubishi itu adalah Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, dan Pajero Sport Black Edition.

Keempat produk terbaru itu akan bersanding dengan produk andalan Mitsubishi lainnya yakni Pajero Sport dan Xpander di booth atau stanMitsubishi, Hall 2 Booth 2 C pada ajang GIIAS 2019.

Blogger Gathering untuk kenalkan lineup terbaru yang ramah lingkungan

Stan Mitsubishi tidak hanya memamerkan mobil-mobil terbaru saja. Guna mengenalkan lineup terbarunya, Mitsubishi juga akan mengadakan acara Blogger Gathering pada Hari Senin (22/07/2019) besok pukul 16.30-17.00 WIB.

Selain mengenalkan lineup terbaru, acara dengan pembicara Rifat Sungkar ini merupakan upaya Mitsubishi menyemarakkan campaign untuk memulai kendaraan ramah lingkungan. Campaign itu dibuktikan melalui salah satu lineup terbarunya, Outlander PHEV.

Produk terbaru Mitsubishi itu merupakan pionir mobil listrik yang tentunya ramah lingkungan. Diharapkan kehadirannya dengan tagar #PHEVStartNow  menjadi satu solusi besar untuk mengurangi polusi udara di Indonesia.

Hal itu karena Outlander PHEV berbeda dari mobil lainnya, yakni bebas konsumsi bahan bakar fosil sehingga tidak menghasilkan emisi CO2 yang menyebabkan pencemaran lingkungan saat melaju.

Kecanggihan Outlander PHEV

Saat dikendarai, Outlander PHEV tidak hanya bebas konsumsi bahan bakar fosil dan emisi CO2. Mobil ini juga nyaris tanpa suara saat dikendarai. Mobil listrik ini pun mampu melaju dengan kecepatan mencapai 135 kilometer per jam.

Nikmatnya sensasi berkendara di dalam kabin yang hening ternyata juga bisa dirasakan langsung oleh pengunjung. Itu karena mereka bisa melakukan test drive mobil Outlander PHEV di Beyond Mobility Area.

Selain ramah lingkungan, Outlander PHEV juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk membuat pengemudinya semakin nyaman dan aman dalam berkendara.

Fitur-fitur canggih itu seperti S-AWC, Special PHEV Display Functions, Energy Management, Eco Store, Eco Mode Control, Mitsubishi Remote Control, EV Drive Model: Electric Power Only, dan Parallel Hybrid Mode: Engine Power + Motor Assistance.

Sementara fitur keselamatan pada Outlander PHEV ini meliputi Forward Collision Mitigation (FCM) System, Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Warning (BSW), dan Muli Arround Monitor.

Info selengkapnya mengenai kecanggihan Outlander PHEV bisa didapatkan melalui acara Blogger Gathering pada #MitsubishiatGIIAS19. Jadwal lengkap booth Mitsubishi pada GIIAS 2019 bisa didapatkan melalui situs web ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com