Advertorial

Ini Deretan Aksesoris yang Bikin Yamaha MT-15 Tampil Semakin Garang

Kompas.com - 28/07/2019, 11:11 WIB
- -

Sejak Yamaha MT-15 mengaspal pada bulan Januari 2019 lalu, bungsu dari keluarga naked bike merek asal Jepang ini telah meramaikan pasar otomotif di tanah air. Tampilannya yang gagah tak pelak menjadi persaingan bagi tunggangan sejenis, tak terkecuali bagi saudara-saudaranya sendiri seperti Yamaha Xabre dan Vixion.

Berbekal mesin 155 cc SOHC satu silinder berpendingin air, mesin yang sama dengan All New R15, Yamaha MT-15 menghasilkan tenaga sebesar 19 hp pada 8.900 rpm. Bukan hanya mesinnya, tampilan motor ini pun tak kalah garang. Kesan “moge” pun semakin kental berkat kehadiran suspensi upside down berukuran besar dan lekuk body agresif nan mewah. Di sisi depan, ada headlamp bertopeng yang akan mengingatkan kita akan sosok robot Transformer. Lampunya pun terbagi dalam dua cluster dan telah mengadopsi teknologi LED untuk cahaya yang lebih maksimal saat berkendara.

Minat rider Indonesia terhadap motor bernuansa sport memang terbilang cukup besar. Hal ini tercermin dari tingginya peminat motor modifikasi dengan berbagai genre. Melihat tingginya antusiasme ini, Yamaha Indonesia pun berusaha memenuhi keinginan konsumen dengan meluncurkan aksesoris resmi yang telah teruji kualitasnya. Dengan kehadiran aksesoris resmi ini, diharapkan konsumen semakin bebas berkreasi dan menyesuaikan motor dengan karakter masing-masing.

Saat ini, ada 23 jenis aksesoris Yamaha MT-15 yang disediakan oleh Yamaha Indonesia, mulai dari Fuel Cap Pad ,knalpot sporty seperti Sakura Carbon dan Sakura Slash, hingga Rear Absorber OHLINS. Bukan sekedar pemanis, aksesoris yang ditawarkan dapat memberikan nilai lebih. Misalnya saja OHLINS Rear Absorber yang membuat tampilan motor lebih sporty sekaligus nyaman saat dikendarai.

- -

Jika ingin aksesoris yang juga memberikan perlindungan terhadap motor, Yamaha menyediakan Cover Radiator alias tutup radiator pengganti yang berkualitas dan lebih sporty. Bukan hanya tampil lebih bergaya, tutup radiator ini pun memberikan perlindungan yang lebih baik dari batu kecil di jalanan.

Aksesoris lainnya pun tak kalah menarik. Misalnya sepakbor Fender Front Carbon dan Fender Rear Carbon yang membuat motor ini semakin bernuansa sporty. Bagi Anda yang sekedar ingin mempertegas penampilan Yamaha MT-15 kesayangan, Guard Engine, Holder Handle, Tank Pad, atau Fuel Pad dengan desain “macho” besutan asli Yamaha bisa menjadi pilihan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

- -

Tak hanya itu, Yamaha pun menyiapkan aksesoris untuk aktivitas balap di sirkuit berupa beberapa pilihan knalpot racing seperti Sakura Carbon, Sakura Slash, Sakura GP Solid, dan Daytona GP Taper DB Killer.

Dibuat dengan pengalaman dan riset mendalam, setiap aksesoris original Yamaha MT-15 bukan hanya menjadikan motor tampil semakin gagah, namun juga meningkatkan performanya.

Semua aksesoris ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp 115.000 dan tersedia di dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai aksesoris Yamaha MT-15 dan motor Yamaha lainnya, Anda bisa mengunjungi halaman ini.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.