Advertorial

Realme X, Smartphone flagship Paling Dinanti Dibanderol Mulai Rp 3,499 Juta

Kompas.com - 01/08/2019, 19:50 WIB

KOMPAS.com - realme sebagai merek yang paling dinanti menghadirkan realme X dengan fitur-fitur flagship seharga mulai Rp3,499 juta. Seperti sebelumnya, realme terus hadirkan pengalaman flagship dengan harga yang terjangkau.

Katakan saja, realme X memberikan standar lebih tinggi di kelasnya dalam bidang layar, kamera, keamanan, dan baterai.

Keunggulan desain dan kamera

Tidak butuh lama bagi realme untuk hadirkan tren desain masa kini ke realme X. Demi memenuhi keinginan konsumen, ponsel ini hadir dengan layar luas dan bersih. Jika dilihat dari bagian depan, layar memenuhi penampang depan dan hanya menyisakan sangat sedikit bingkai hitam di sekeliling.

Lalu, ke mana kamera depannya? Melalui keberanian dalam mengambil langkah, realme memilih untuk mengusung desain kamera depan pop-up. Keunggulan desain itu adalah konsumen bisa mendapat layar berbentuk persegi sempurna yang bebas poni.

Hal itu karena bagi sebagian orang, poni atau notch mengganggu pandangan. Mereka juga tetap dapat nyaman mengambil selfie karena peletakan modul kamera pop-up di bagian tengah. Mengurangi kemungkinan distorsi pada objek yang ditangkap.

Kamera depan realme X unik, lengkap dengan kamera 48MP di belakang. Selain unggul dalam ciptakan foto bokeh, kamera ganda realme X juga bisa hasilkan foto malam terbaik. Ini karena bekal sensor dengan besaran bukaan dan ukuran di atas standar.

Belum lagi mode pintar yang tersemat bernama Nightscape. Memanfaatkan kecerdasan buatan, sistem bisa mendeteksi dan mengatur sedemikian rupa sehingga terciptakan foto malam hari yang sangat rendah noise, detail, tetap tajam, serta mempertahankan warna natural.

Keamanan tingkat tinggi dan pengecasan cepat

-- -

Teknologi inovatif berikutnya yang didapatkan pengguna realme X terletak di bidang keamanan. Sekali lagi, realme selalu mendengarkan keinginan konsumen akan keamanan tingkat tinggi, tetapi akses yang nyaman, serta tampilan estetik.

Solusinya adalah in-display fingerprint karena mampu hilangkan kebutuhan area sensor di bodi dan memanfaatkan karakteristik panel layar Super AMOLED yang mampu hanya sinari area tertentu. Masih sangat sedikit produk di kelas realme X yang bisa hadirkan teknologi itu.

Selanjutnya memahami waktu adalah hal penting sekarang ini, realme X hadirkan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang jauh lebih cepat dalam mengisi baterai. Dua jam mungkin waktu lumrah untuk mengisi penuh baterai smartphone.

Namun dengan teknologi VOOC, realme X bisa siap digunakan kembali hanya dalam waktu kurang dari 90 menit saja. Tentu teknologi pengecasan cepat ini membuat waktu pengguna reale X tidak terbuang sia-sia.

Untuk mendapatkan semua keunggulan di atas, bersiaplah untuk mengikuti Shopee Brand Day pada 3-5 Agustus 2019, mulai 00.00 WIB. Dalam periode ini, realme X 4GB+128GB dijual seharga Rp 3,499 juta, sedangkan varian versi 8GB+128GB dijual pada harga Rp 3,999 juta.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.