Advertorial

Komitmen Rooftop® dalam Mengembangkan Produk Inovatif dan Berkualitas

Kompas.com - 07/08/2019, 19:17 WIB
- -

Setelah lebih dari 15 tahun menapakkan jejaknya di pasar Indonesia, saat ini atap dingin uPVC Rooftop® memperkenalkan logo baru Rooftop®. Pergantian logo sekaligus re-branding ini pun menghadirkan kampanye bertajuk #SolusiPasti sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan solusi optimal kepada customer dengan mengembangkan produk inovatif dan berkualitas.

Launching pada tanggal 8 Agustus 2019 ini, atap dingin Rooftop® bertahap memperbaharui website, billboard, social media, dan seluruh media komunikasi. Hal ini merupakan bentuk komitmen Rooftop® untuk terus mengembangkan produk inovatif dan berkualitas.

Andri Susanto selaku Sales Manager PT. Sumber Djaja Perkasa mengutarakan bahwa re-branding ini dilakukan sebagai langkah untuk mempertajam nilai inovasi dari brand atap dingin Rooftop®, selaras dengan langkah ke depan untuk terus mengembangkan produk – produk atap yang inovatif dan berkualitas.

“Sebagai pioneer dari atap dingin uPVC di Indonesia, kami membawa karya anak bangsa untuk dapat bersaing di pasar internasional. Hingga saat ini, atap dingin Rooftop® telah dipercaya di lebih dari 7 negara,” ujarnya.

Logo baru ini pun dirancang untuk membawa kesan modern yang minimalistik dan profesional. Simbol infinity biru muda dihadirkan untuk merepresentasikan atap yang membuat gedung lebih dingin, tahan lama, serta tak terbatas aplikasinya.

Kampanye #SolusiPasti yang digaungkan pun lahir dari bentuk nyata ketahanan produk, serta perjalanan panjang atap dingin Rooftop® yang telah menemani pengguna di Indonesia dan Asia Tenggara selama lebih dari 15 tahun.

"Hingga saat ini, Rooftop® terus diproduksi di bawah sertifikasi manajemen kualitas ISO 9001:2015 untuk memastikan kualitas tetap terjaga guna memenuhi kebutuhan atap yang terus meningkat," lanjut Andri.

- -
Atap dingin Rooftop® juga memperbaharui website yang menyediakan berbagai fitur dengan tampilan yang lebih user-friendly. Para pengunjung website dapat mengetahui langsung mengenai, variasi contoh aplikasi pada proyek, hingga menghitung estimasi kebutuhan atap dingin Rooftop®.

Sejak tahun 2004, atap dingin Rooftop® menjadi pionir dalam produk atap gelombang uPVC berdinding ganda di Indonesia. Atap dingin Rooftop® memiliki kelebihan dalam meredam panas hingga 71%, mampu menahan beban hingga 540 kg/m2, bebas karat, tahan terhadap bahan kimia, kuat, dan terbukti kualitasnya terjaga selama lebih dari 15 tahun.

Pelajari lebih jauh mengenai atap dingin Rooftop® dengan mengunjungi website, atau akun Instagram dan Facebook Rooftop®.