Advertorial

Cara Baru dalam Menikmati Pertandingan Liga Inggris

Kompas.com - 08/08/2019, 18:48 WIB
- --

Bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia, Liga Inggris menjadi ajang yang selalu dinanti setiap musimnya. English Premier League (EPL), kasta tertinggi dalam sepak bola Inggris adalah sang primadona yang mengundang jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Kompetisi yang diikuti oleh 20 klub terbaik Inggris ini menghadirkan pertandingan sepak bola yang atraktif di setiap pekannya, dimana para mega-bintang sepak bola dunia saling bertarung di lapangan hijau. Tak heran jika liga ini menjadi salah satu kompetisi sepak bola terbaik dan termahal di dunia.

Pada musim 2019/2020 mendatang, para pecinta sepak bola Indonesia dapat menikmati siaran Liga Inggris di Mola TV yang memegang hak siar kompetisi ini selama tiga musim ke depan. Mola TV adalah salah satu perusahaan media yang menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati pertandingan liga terbaik dunia ini.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pertandingan Liga Inggris saat ini dapat disaksikan melalui beberapa kanal. Pertama adalah melalui streaming yang terbagi dalam dua layanan, yaitu premium dengan menggunakan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smart TV dan gratis melalui situs atau aplikasi Mola TV di smartphone Anda.

Tak hanya lewat layanan streaming, pertandingan Liga Inggris musim ini juga dapat disaksikan di TV parabola berlangganan Matrix. Selain itu siaran Liga Inggris juga dapat dinikmati secara gratis di TVRI, saluran televisi nasional yang menjadi rekanan Mola TV pada musim ini.

- -

Di antara beragam pilihan yang tersedia, tentunya layanan premium dari Mola TV menjadi pilihan tepat untuk merasakan pengalaman terbaik dalam menyaksikan pertandingan Liga Inggris.

Pasalnya, dengan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smart TV, Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan yang tersaji setiap pekannya. Sedangkan pilihan seperti dari TV parabola maupun siaran gratis lain hanya menyajikan 2 – 6 pertandingan saja setiap pekannya.

“Beda dengan dulu yang disiarkan di TV kabel, dengan cara baru ini penonton Liga Inggris bisa memilih pertandingan mana yang ingin ditonton,” ujar Eriek Lukito, Head of Product Marketing Mola TV.

Pemasangannya pun sangat mudah dan tak perlu repot-repot menanti teknisi. Cukup sambungkan Mola Polytron Streaming Device ke TV Anda dengan kabel HDMI yang telah tersedia. Kemudian sambungkan dengan jaringan internet (Wi-Fi), lalu ikuti petunjuk untuk update software dan Anda dapat langsung menikmati siaran Liga Inggris.

Sedangkan untuk Mola Polytron Smart TV, cukup sambungkan TV dengan jaringan internet (Wi-Fi) dan buka menu Mola TV. kemudian update software sesuai petunjuk yang ada dan Anda sudah bisa langsung menikmati pertandingan Liga Inggris.

Tak hanya sekedar praktis, menyaksikan Liga Inggris dengan layanan premium Mola TV pun tidak semahal yang dibayangkan. Mola Polytron Streaming Device ini dibanderol dengan harga Rp 999.000 (selama masa pre-order) tanpa biaya langganan per bulan selama satu musim kedepan.

Jika dihitung-hitung, Anda hanya merogoh kocek kurang dari Rp 90 ribu per bulan untuk menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris. Bahkan selain Liga Inggris, Mola TV pun menghadirkan beragam konten menarik mulai dari tayangan film, serial, olah raga, anak-anak hingga konten Original Production yang akan tayang dalam waktu dekat.

Anda bisa mendapatkan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smart TV dengan harga spesial selama masa pre-order yang berlangsung hingga 8 Agustus 2019 mendatang di Blibli.comElectronic City, dan Polytron Official Store.

- -

Pekan perdana Liga Inggris akan disambut dengan big match antara Manchester United versus Chelsea pada pekan perdana Liga Inggris yang pastinya seru dan menegangkan. Jangan sampai melewatkan pertandingan seru ini dengan layanan premium Mola TV. Untuk informasi selengkapnya, silahkan klik tautan ini.