Advertorial

Kerja Sama dengan Airy, BPJS Ketenagakerjaan Sebar Ribuan Diskon Bagi Peserta

Kompas.com - 09/08/2019, 09:51 WIB
- --

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) bekerja sama dengan PT Airy Nest Indonesia kembali memberikan promo menarik bagi peserta BPJSTK yang juga pengguna setia aplikasi Airy berupa potongan harga sebesar 30 persen untuk pemesanan kamar hotel.

“Program co-marketing ini merupakan salah satu manfaat tambahan yang dapat dinikmati para peserta tanpa harus menunggu berhenti bekerja, pensiun, atau mengalami kecelakaan kerja,” ucap Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Ilyas Lubis dalam siaran persnya.

Ilyas menambahkan bahwa potongan harga yang diberikan kali ini lebih besar bila dibandingkan dengan promo serupa di periode sebelumnya.

Jika tidak ingin melewaktkan penawaran menarik ini, para peserta BPJSTK harus sigap karena kuota yang disediakan sangat terbatas. Promo hanya berlaku untuk 3.000 transaksi pemesanan pertama dan hanya untuk pemesanan dengan periode booking 1- 30 Agustus 2019.

-- -

Cara melakukan pemesanan sangat mudah. Peserta BPJSTK cukup mengakses laman http://bit.ly/AiryBPJSTK, selanjutnya masukkan nama, nomor perserta BPJS Ketenagakerjaan, NIK, nomor telepon, serta alamat email yang masih aktif, lalu tekan simpan. Sistem akan secara otomatis mengirimkan voucher diskon ke email yang didaftarkan. Voucher tersebut hanya dapat digunakan untuk satu kali pemesanan dan tanpa minimum transaksi.

Menghadapi persaingan di era revolusi industri 4.0 dan meningkatnya jumlah pekerja dari generasi millennial, membuat BPJS Ketenagakerjaan semakin gencar melakukan kerjasama co-marketing dengan berbagai pihak. Tercatat hingga saat ini telah dilakukan kerjasama dengan lebih dari 2.000 merchant baik yang bersifat lokal atau nasional. Seluruh penawaran menarik tersebut dapat dilihat di https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

"Semoga dengan adanya manfaat tambahan ini, peserta bisa merasakan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang semakin optimal sehingga kesejahteraan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dapat terwujud," tutup Ilyas.