Advertorial

Berburu Tiket Murah dan Hadir di Sunny Side Up Tropical Festival 2019 Bali

Kompas.com - 12/08/2019, 14:09 WIB
- -

Salah satu festival musik musim panas yang dinantikan di Bali adalah Sunny Side Up Tropical Festival. Festival yang digelar sejak tahun 2014 oleh Ismaya Live ini menampilkan musisi-musisi dari berbagai macam negara dan genre yang digelar di panggung pinggir pantai. Beberapa nama musisi dunia pernah merasakan hangatnya festival ini, seperti Ellie Goulding, Mark Ronson, Disclosure, Flight Facilities, hingga Azelia Banks.

Line-up musisi dan perpindahan lokasi

Pada tahun in,i Sunny Side Up Tropical Festival akan digelar pada tanggal 24 Agustus mendatang. Kali ini Ismaya Live menggelarnya di tempat baru, yaitu di Manarai Beach House di Nusa Dua, Bali.

Sederet nama beken telah diumumkan sebagai penampil pada tahun ini. Salah satunya adalah seorang DJ dan produser asal Australia, Flume. DJ berusia 27 tahun ini mulai mengambil perhatian dunia saat album Skin miliknya berhasil memenangkan Grammy Award pada tahun 2017 untuk kategori Best Dance/Electronic Album.

Nama penampil lainnya yang terkonfirmasi untuk festival ini adalah Grace Carter. Nama Grace Carter mulai dikenal saat menjadi artis pembuka untuk tur dunia perdana musisi Dua Lipa di Eropa pada tahun 2017 lalu. Sejak saat itu nama Grace semakin dikenal setelah masuk ke dalam poling bergengsi Sound of 2019 dari saluran BBC Music yang berisi para praktisi industri musik di Inggris.

Kejar tiket promo pesawat terbang ke Bali

Rencana traveling ke Bali untuk hadir di Sunny Side Up Tropical Festival tentunya akan semakin hemat jika Anda bisa mendapatkan tiket promo pesawat terbang yang menarik. Anda bisa mengecek harga tiket pesawat promo terbaru ini langsung di Traveloka.

Selain itu, Traveloka juga menawarkan beragam promo menarik. Berikut ini adalah fitur-fitur menarik dari Traveloka yang bisa Anda gunakan untuk mencari harga tiket murah ke Bali.

1. Kupon promo

Sebagai online travel agent terdepan, Traveloka sering memberikan kupon promo yang menguntungkan setiap minggunya. Kupon ini biasanya berupa diskon atau potongan harga yang bisa digunakan oleh pengguna saat ingin membeli tiket pesawat, baik melalui situs web ataupun aplikasi mobile. Anda juga bisa berlangganan newsletter untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Traveloka, mulai dari info promo tiket, tips traveling, sampai kejutan lainnya melalui email.

2. Notifikasi harga

Cara kedua untuk mendapatkan penawaran harga tiket termurah adalah dengan mengaktifkan fitur notifikasi harga atau price alerts. Fitur ini tak hanya berfungsi sebagai pelacak, tapi juga akan mengirimkan tren harga langsung ke inbox Anda. Pengaturan tanggal keberangkatannya pun fleksibel, Anda bisa memasukan rentang waktu keberangkatan mulai dari 2 hingga 30 hari.

Fitur ini pun akan langsung mengirimkan notifikasi harga pada rentang waktu yang telah dipilih. Cara menggunakannya pun sangat mudah, Anda tinggal membuka Traveloka Apps atau situs web lalu mengisi rincian waktu terbang, jumlah transit, serta kelas penerbangan yang diinginkan. Setelah itu, notifikasi pun bisa langsung aktif.

3. Promo Quick Finder

Sebuah fitur cerdas bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran harga terbaik saat mencari tiket pesawat. Lewat fitur Quick Finder, Anda akan menemukan harga promo tiket pesawat dari hasil pencarian selama 48 jam terakhir. Anda bisa mengaksesnya lewat Traveloka versi desktop atau aplikasi. Pilih kota keberangkatan, destinasi tujuan, dan tanggal pemberangkatannya. Proses pencarian tak sampai lima detik dan fitur Promo Quick Finder pun akan menampilkan harga tiket pesawat termurah dalam tampilan satu bulan penuh pada waktu yang dicari.

Sunny Side Up Tropical Festival menjadi festival musik yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Anda akan disajikan penampilan musik yang menawan ditambah dengan pesona keindahan alam pantai Bali yang indah. Ayo pesan tiket pesawat ke Bali sekarang juga! (adv)