Advertorial

5 Langkah Mudah Dapat Hotel Murah saat Liburan di Kota Favorit Indonesia

Kompas.com - 16/08/2019, 09:52 WIB

KOMPAS.com – Ingin cari akomodasi murah meriah di berbagai kota besar Indonesia? Hari ini, pesan hotel atau penginapan bukanlah sesuatu yang sulit. Cukup install aplikasi OTA, pesan hotel, dan bayar. Semudah itu.

Namun, tidak sedikit orang yang masih menganggap jalan-jalan itu mahal. Terlebih jika harus menginap di hotel selama traveling. Lalu, bagaimana solusinya?

Kini, ada cara mudah untuk membuat biaya liburan jadi lebih murah. Caranya adalah, pesan akomodasi di BookingLokal.com saja.

Langkah-langkah memesan akomodasi di BokingLokal pun begitu gampang. Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

Pertama , kunjungi BookingLokal.com dan pilih “Pesan Hotel.”

Kedua , pada kolom “Mau pergi ke mana?” jangan lewatkan kota-kota berlabel “Diskon Mingguan”. Itu karena dengan memilih salah satu kota tersebut, kamu akan mendapat deretan pilihan akomodasi dengan diskon Rp 50.000 hingga Rp 100.000 dari harga sewa awal.

Ketiga , setelah menentukan hotel yang kamu suka, klik “Pesan Sekarang” dan isi detail pemesanan.

Keempat , jangan lupa gunakan kode kupon spesial. Kenapa spesial? Itu karena kamu akan mendapat bonus cashback Rp 50.000 berupa Go-Pay atau Pulsa.

- -

Kabar gembiranya, kamu bisa memilih bonus cashback yang lebih kamu sukai. Jika ingin cashback pulsa, gunakan kode kupon: BONUSPULSA. Jika menghendaki cashback GoPay, gunakan kode kupon: BONUSGOPAY.

Kelima , setelah semuanya terisi, klik tombol “Pesan Hotel” di bagian bawah. Selesai!

Sebagai spesialis bujet hotel pertama di Indonesia, BookingLokal memiliki ratusan akomodasi dengan harga di bawah Rp 300.000. Kamu juga tidak perlu repot membandingkan harga karena BookingLokal memiliki layanan “Jaminan Harga Terbaik.”

Layanan itu berarti BookingLokal menjamin jika kamu tidak akan menemukan harga akomodasi yang lebih murah di hotel dengan tanggal check-in yang sama pada OTA lain.

Kalau ternyata ada yang lebih murah? Jangan khawatir! BookingLokal siap memberikan cashback sebesar selisih harga yang kamu bayar.

Tertarik pesan hotel dengan BookingLokal? Klik langsung di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com