Advertorial

“Into The Woods JR”, Persembahan Bakat Harmonisasi Vokal dan Pertunjukan

Kompas.com - 16/08/2019, 14:11 WIB

KOMPAS.com – Relasi Nada Dunia (RND) akan menampilkan drama musikal berkonsep broadway dengan judul cerita Into The Woods JR. Ini merupakan wujud fokus RND dalam menyediakan wadah bagi anak muda untuk menyalurkan aspirasinya di dunia vokal dan seni pertunjukan.

Judul tersebut merupakan sebuah karya besar yang sebelumnya pernah hadir dalam sinema layar lebar di seluruh dunia. Dengan tujuan memajukan dunia vokal dan seni pertunjukan RND akan membawa karya besar itu untuk tampil di Jakarta.

Hal itu bisa diwujudkan melalui agensi perizinan resmi Into The Woods JR, Music Theatre International (MTI) yang bermarkas di New York, AS. Drama musikal ini akan diselenggarakan pada Hari Minggu (25/08/2019).

Jalannya drama musikal akan bekolaborasi dengan Teater Katak dan melibatkan para siswa-siswi kursus olah vokal dan seni pertunjukan Karunia Bersama Lucky (KBL) cabang Intercon, Kemang, dan Bintaro, serta dilatih puluhan instruktur berpengalaman.

Into The Woods JR

Judul Into The Woods JR adalah sebuah buku cerita terkenal karya James Lapine dengan pengembangan aransemen musik dan lirik oleh Stephen Sondheim. Into The Woods JR menggabungkan plot cerita dari karya Brothers Grimms dan dongeng Charles Perrault.

Cerita itu mengangkat kisah karakter-karakter buku dongeng terkenal seperti Cinderella, Jack & The Beanstalk, Little Red Ridinghood, hingga Rapunzel dan Witch.

Semua kisah itu dikombinasikan menjadi sebuah cerita menarik tentang bagaimana sebuah harapan dan impian dalam benak setiap karakter, serta bagaimana cara mewujudkannya.

Hadirkan nama-nama besar

RND turut menggandeng Venantius Vladimir Ivan dari Teater Katak sebagai Sutradara dan Ivan Tangkulung sebagai Pengarah Musik. Dua nama besar itu tentu menjadikan pertunjukan ini begitu unik, menakjubkan, dan tidak terlupakan, khususnya bagi anak-anak.

- -
Selain itu, RND juga akan mengenalkan beberapa pemeran berbakat. Salah satu pemeran adalah Lil'li Latisha yang sebelumnya bermain dalam sinema layar lebar berjudul Kulari Ke Pantai sebagai Happy.

Pemeran lain adalah Ryan Chandra, penyanyi cilik pemenang World Championship of Performing Arts 2016 di AS. Ia berhasil mengeluarkan single dan album yang salah satunya bersama Tegar beberapa waktu lalu.

Selain kedua pemeran tersebut, RND juga akan menampilkan pemeran anak bertalenta lainnya yang memiliki keunikan karakter akting.

"Atas nama Relasi Nada Dunia, saya merasa terhormat menyambut para penonton drama broadway musikal pertama kami. Pilih tempat duduk Anda, dan bersiaplah menyambut cerita di panggung yang penuh dengan kejutan dan keajaiban.", ujar Executive Producer, Eveline Listijosuputro.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com