Advertorial

Balikpapan dan Pekanbaru, Jangan Lewatkan Serunya “Test Drive” Mitsubishi Triton

Kompas.com - 18/08/2019, 14:28 WIB

KOMPAS.com – Guna semakin mengenalkan keunggulan produk New Triton kepada masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar acara test drive.

Ada tiga tempat penyelenggaraan test drive itu. Tempat pertama adalah Jakarta, yakni di BSD yang digelar pada tanggal 15 Agustus 2019. Sementara dua tempat lainnya adalah Kota Balikpapan pada tanggal 19 Agustus 2019 dan Pekanbaru pada 21 Agustus 2019 nanti.

Tentunya acara test drive Mitsubishi Triton tidak boleh sampai dilewatkan bagi masyarakat Balikpapan dan Pekanbaru. Itu karena berbagai ketangguhan produk Triton bisa langsung dirasakan pada acara ini. Caranya mudah dengan registrasi disini atau hubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.

Berbagai acara seru tunjukkan keunggulan Triton

Akan ada tiga rangkaian acara seru untuk membuktikan langsung kepada para peserta keunggulan dari Triton. Acara pertama adalah test drive, acara kedua adalah obstacle course, dan yang ketiga adalah 4x4 challenge.

Saat rangkaian acara test drive, peserta akan merasakan langsung akselerasi yang begitu cepat, drifting, jump off, dan cornering. Mereka akan dipandu oleh Hiroshi Masuoka, pereli legendaris juara Paris Dakar dan juga Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia internasional. Rifat Sungkar juga akan hadir untuk memandu acara test drive ini.

Untuk rangkaian acara obstacle course, peserta akan berkesempatan untuk merasakan langsung berbagai fitur keselamatan Mitsubishi Triton. Mereka juga akan mendapat pengetahuan khusus mengenai bagaimana cara menghadapi berbagai rintangan.

- -

Sementara rangkaian acara 4x4 challenge diselenggarakan sebagai tantangan untuk mendemonstrasikan kekuatan Mitsubishi Triton. Peserta pun harus melewati tantangan off road khusus dengan dipandu instruktur mengemudi berpengalaman.

Namun sebelum masuk ke tiga rangkaian acara seru itu, terlebih dahulu peserta akan mendapatkan kursus singkat selama kurang-lebih 5-10 menit. Kursus ini berisi tentang pengetahuan produk Mitsubishi Triton.

Selain menyajikan atraksi seru dari tiga rangkaian acara tersebut, pengunjung juga bisa menikmati beragam aktivitas lain yang telah disediakan oleh Mitsubishi Motors Indonesia di acara ini.

Ragam aktivitas itu antara lain tersedia di F&B Area dan main stage. Pengunjung pun bisa menyaksikan Triton dan produk terbaru Mitsibishi lainnya di units display. Tidak ketinggalan, pengunjung juga akan dihibur oleh banyak entertainment seru selama gelaran acara.

 

Menjelang selesainya event, peserta akan mendapat souvenir dari Mitsubishi Motors usai menyelesaikan berbagai atraksi Triton.

Tunggu apalagi, rasakan keseruan acara test drive Mitsubishi Triton. Segera daftar menjadi peserta untuk merasakan langsung keunggulan produk Triton. Info acara dan pendaftaran selengkapnya bisa didapatkan disini atau hubungi dealer Mitsubishi Motors ya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com