Advertorial

Tampil Gagah di “Convoy Merdeka” dengan Honda CB150R StreetFire

Kompas.com - 19/08/2019, 16:59 WIB
- -

CIREBON, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer sepeda motor Honda di Indonesia menyelenggarakan kegiatan “Convoy Merdeka” serentak di 28 kota di Tanah Air.

Salah satu kota yang melaksanakan “Convoy Merdeka” ialah Cirebon. Menggunakan CB150R Streetfire, para bikers melintasi rute Hotel The Radiant - Jalan Cirebon-Kuningan - Jalan Baru - Sangkanhurip Hot Spring - Bandorasa - Jalan Raya Jalaksana - Jalan Linggarjati dan finish di Museum Linggarjati, Kuningan.

Desain yang sporti dari Honda CB150R Streetfire membuat para bikers terlihat semakin gagah dalam melintasi jalanan Cirebon - Kuningan yang rimbun dengan pepohonan. Hadir dengan tampilan garis-garis tajam dan dinamis membuat Honda CB150R Streetfire semakin garang di jalanan.

Selain memiliki tampilah yang gagah, Honda CB150R Streetfire juga mendukung saat kondisi jalan berkabut. Memiliki tata cahaya yang mumpuni, motor ini telah dilengkapi dengan Light Emitting diode (LED) pada semua sistem pencahayaannya. Hadirnya passing lamp juga membantu bikers untuk memperluas jarak pandang dalam berkendara di kondisi yang memiliki pencahayaan tidak maksimal.

- -

Aktor dan comedian ternama Indonesia, Melki Bajaj yang ikut dalam “Convoy Merdeka” mengatakan CB150R StreetFire sangat nyaman untuk dikendarai.

“Seru banget pengalaman touring kali ini. Untuk motornya sendiri sangat nyaman dikendarai. Dudukan dan stangnya juga pas. Suspensinya mantap sehingga baik digunakan sehari-hari maupun touring jarak jauh sangat worth it,” jelas Melki kepada Kompas.com, Sabtu (18/8/2019).

Selain itu, salah satu biker yang berasal dari Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Muchlisin (23) mengatakan selama perjalanan dari kota asalnya ke Cirebon Honda CB150R StreetFire miliknya relatif aman.

“Perjalanan touring dari Baturaja ke Cirebon tidak ada kendala sama sekali. Sudah terbukti Honda CB150R StreetFire sangat nyaman digunakan saat touring,” ujar Muchlisin.

Sebagai informasi, “Convoy Merdeka” ini melibatkan 56 komunitas dan paguyuban Honda CB150R Streetfire di seluruh Indonesia. Tidak hanya sekedar turing, para bikers juga melakukan beberapa aktivitas positif di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Di antaranya kegiatan upacara hari kemerdekaan, pemberian bantuan kepada veteran pejuang, lomba 17-an, dan diakhiri dengan agenda Jambore Nasional.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kegiatan ini, silakan berkunjung ke laman resmi Honda dan akun media sosial Honda.