Advertorial

Mengabadikan Momen Terbaik Liburan di Tokyo dengan OPPO Reno 10x Zoom

Kompas.com - 21/08/2019, 19:09 WIB
Suasana Siang di Tokyo, Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Dok. Unggul Santosa) Suasana Siang di Tokyo, Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Dok. Unggul Santosa)

Tokyo adalah salah satu kota yang wajib kamu kunjungi minimal sekali seumur hidupmu. Banyak sekali tempat dan hal-hal unik yang bisa kamu nikmati di ibukota Jepang ini.

Selagi menikmati kota ini, tentunya kamu juga ingin mengabadikan momen-momen terbaikmu disini. Nah, untuk mendapatkan hasil foto terbaik tentunya diperlukan gadget yang mumpuni. Salah satunya adalah OPPO Reno 10x Zoom yang dijamin akan memberikan pengalaman menyenangkan tersendiri saat mengabadikan momen di Tokyo.

OPPO Reno 10x Zoom memiliki tiga kamera utama yangmampu menyajikan foto bersudut lebar dengan bantuan lensa wide-angle. Kualitas foto di malam hari pun tetap maksimal dengan fitur Ultra Night mode 2.0. Selain itu, kamera ini memiliki resolusi tinggi hingga 48MP serta memiliki fitur supertelefoto 10x Hybrid Zoom.

Lebih jauh lagi, kamera utama OPPO Reno 10x Zoom ini memiliki sensor Sony IMX 586 sebesar 1/2 inci dan diafragma F/1.7 yang dapat meningkatkan kemampuan sensitivitas terhadap cahaya sehingga mampu mengambil foto beresolusi tinggi dengan jernih.

Sudut ultra lebar dengan sudut 120° pada kamera OPPO Reno 10x Zoom dapat memberikan perspektif baru untuk komposisi foto dengan cakupan tangkapan gambar yang lebih luas. Kemudian kamera smartphone ini pun menganut sistem kerja periskop seperti yang terdapat pada kapal selam dengan 10x perbesaran Hybrid, bahkan mampu melakukan perbesaran digital hingga 60x.

Lanskap kota Tokyo diambil dari ketinggian Tokyo Skytree, Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Dok. Unggul Santosa) Lanskap kota Tokyo diambil dari ketinggian Tokyo Skytree, Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Dok. Unggul Santosa)

Berbagai keunggulan yang ada pada kamera OPPO Reno 10x Zoom tentunya dapat memberikan pengalaman menyenangkan tersendiri saat mengabadikan momen di Tokyo. Lensa wide-angle yang dimilikinya dapat memotret lanskap kota Tokyo dengan jelas dari Tokyo Skytree. Kamu juga bisa menangkap kesibukan sekaligus keteraturan warga Tokyo yang menakjubkan disana!

Fitur 10x Hybrid Zoom-nya pun mampu mengambil gambar zoom tanpa blur yang dapat memberikan sensasi Tokyo menjadi lebih dekat meski berada di ketinggian 350-450 meter. Kreativitas pun tak lagi dibatasi oleh jarak.

OPPO Reno 10x Zoom juga memiliki fitur Dual OIS (Optical Image Stabilization) yang memberikan kestabilan sempurna sehingga dapat menghasilkan foto perbesaran 10x dengan lebih mudah.

Cahaya dari lampu kendaraan dan bangunan menambah keindahan Tokyo, Shot on OPPO 10x Zoom. (Dok. Tito Rikardo) Cahaya dari lampu kendaraan dan bangunan menambah keindahan Tokyo, Shot on OPPO 10x Zoom. (Dok. Tito Rikardo)

Menjelajahi Tokyo di malam hari pun tidak perlu khawatir dengan OPPO Reno 10x Zoom Fitur Ultra Night Mode 2.0 yang dimilikinya mampu menangkap cahaya dari lampu bangunan serta kendaraan yang berlalu lalang dengan mudah­. Menambah keindahan suasana Tokyo di malam hari.

Fitur Ultra Night Mode 2.0 yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom merupakan peningkatan dari fitur yang terdapat pada OPPO R17 Pro dan F11 Series yang menggabungkan kecerdasan buatan, HDR dan fitur pengurangan noise multi-layer. Hal ini membuatnya mampu memproses objek dan latar belakang secara terpisah sehingga menghasilkan warna foto yang lebih nyata dan profesional.

Tak hanya itu, OPPO Reno 10x Zoom juga memiliki tiga sistem pencarian fokus: yaitu Laser Detection Autofocus, Contrast Detection Autofocus, dan Phase Detection Autofocus. Inilah yang membuatnya menghasilkan kecepatan dan akurasi fokus dalam redupnya malam.

Sarana transportasi di Tokyo. Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Didi Kaspi Kasim) Sarana transportasi di Tokyo. Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Didi Kaspi Kasim)

Saat mengelilingi Tokyo seharian pun tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Sebab, Baterai sebesar 4065mAh yang dimiliki OPPO Reno 10x Zoom mampu bertahan seharian.

Selain itu, pengisian dayanya dilengkapi dengan VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 80 menit. Ketahanan baterai ini tentunya tidak akan menghalangimu untuk berpetualang di Tokyo seharian penuh.

OPPO yang paham akan kebutuhan fotografi mobile menyediakan penyimpanan internal besar 256GB pada OPPO Reno 10x Zoom. Kamu diberikan kebebasan untuk memperbesar penyimpanan internal dengan Micro-SD Card hingga 256GB. Jadi, kamu tak perlu takut kehabisan memori untuk menyimpan foto liburanmu!

OPPO Reno 10x Zoom telah resmi dijual di Indonesia sejak 17 Juni 2019 silam. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai toko online dan offline yang dibanderol dengan harga sekitar Rp12.999.000.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kecanggihanOPPO Reno 10x Zoom, kunjungi tautan ini.