Advertorial

Penawaran Spesial Properti Alam Sutera

Kompas.com - 02/09/2019, 21:26 WIB

Berbicara mengenai kawasan hunian paling populer di kawasan ibukota, Alam Sutera tentu menjadi salah satu yang terdepan. Selain berada di lokasi strategis dengan aksesibilitas yang mudah, township ini pun memiliki fasilitas lengkap serta nuansa yang nyaman. Tak heran jika properti di Alam Sutera sangat diminati.

. .

Tingginya permintaan dan terbatasnya unit yang tersedia tentunya bukan halangan untuk memiliki hunian prestisius ini. Pasalnya pada 7 September 2019 mendatang, Alam Sutera akan mengadakan open house bertajuk September Best Deal yang menghadirkan beragam penawaran menarik.

“Di acara September Best Deal ini tentunya banyak penawaran menarik seperti easy installment, gratis AC dan IPL, dan beragam hadiah langsung. Tentunya ada harga spesial juga untuk properti kita dan hanya berlaku di acara ini,” ujar Hendrik.

Selain berburu properti Alam Sutera dengan harga spesial, pada acara ini pengunjung dapat menikmati berbagai rangkaian acara seperti workshop memasak bersama Kushanari Arfanidewi (kelincitertidur) dan kecantikan oleh Carlos Shu (carlos_shu) dari Shisheido. Kemudian terdapat berbagai stall makanan dan hiburan live music untuk memeriahkan acara.

Peluang investasi di Paddington Heights

. .

Salah satu properti Alam Sutera yang tak boleh dilewatkan dari pandangan Anda adalah Paddington Heights. Apartemen ini menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang tidak akan didapatkan dari apartemen lainnya.

“Terutama parkirnya ya, di Paddington Heights parkirnya satu banding satu. Jarang sekali apartemen-apartemen lain bisa menyediakan ini, kebanyakan parkirnya satu banding tiga,” papar Hendrik.

Selain untuk hunian, Paddington Heights pun dapat menjadi salah satu pilihan investasi yang menjanjikan. Hal ini tentu dapat kita lihat dari lokasinya yang berada tepat di sebelah Binus University yang terus berkembang setiap tahunnya.

“Binus sekarang sedang terus berkembang dan mahasiswanya juga banyak sudah sekitar 8.000-an dan kedepan dapat menampung hingga 20.000-an mahasiswa, oleh karena itu opportunity Paddington Heights ini tentu sangat besar untuk dijadikan investasi,” jelas Hendrik.

Hendrik pun memaparkan jika Paddington Heights ini memiliki nilai sewa yang cukup tinggi. Kemudian harganya pun relatif stabil dan cenderung naik dari tahun ke tahun sehingga menjadi salah satu pilihan investasi yang menjanjikan.

Tak hanya Binus University, apartemen Paddington Heights juga dikelilingi oleh pusat pendidikan lain seperti Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. Kemudian hadirnya berbagai perkantoran seperti Synergy Building dan The Prominence Office Tower yang kian meningkatkan nilai captive market dari properti ini.

Menyoal waktu yang tepat, tentunya sekarang adalah saat yang tepat untuk mengamankan apartemen ini mengingat jumlah unitnya sangat terbatas.

Landed house dan kavling sebagai pilihan hunian nyaman untuk keluarga

. .

Selain apartemen, Alam Sutera juga menghadirkan landed house dan kavling sebagai pilihan properti alternatif, terutama untuk hunian bersama keluarga tercinta. Unit landed house yang tersedia saat ini sangat terbatas dan berada di cluster Victoria dan Palmyra.

Victoria ini lokasinya sangat bagus dan cukup besar, dalamnya nyaman dan rumahnya juga besar. Posisinya juga dekat mall, ada di samping Binus dan Paddington Heights juga,” ujar Hendrik.

Kavling pun dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merancang rumah sendiri, berikut dengan luas tanah yang dapat disesuaikan. Ketersediaan kavling yang ada di Alam Sutera pun tersebar di berbagai lokasi strategis, termasuk di cluster Victoria dan Palmyra.

“Kavling ini bisa dibangun sendiri oleh owner, jadi punya desain rumah sendiri, punya kepuasan tersendiri mungkin ya,” jelas Hendrik.

Berbicara soal hunian pun tak terlepas dari kenyamanan lingkungan yang ada. Selain memiliki fasilitas yang super lengkap, Alam Sutera menyajikan nuansa tersendiri dengan banyaknya ruang hijau hingga jalur pedestrian yang luas dan nyaman.

“Di Alam Sutera ini masih banyak pohon rindang dan ruang terbuka hijau, udaranya segar dan masih fresh banget,” tambah Hendrik.

Memiliki investasi yang menjanjikan serta hunian nyaman dan prestisius untuk keluarga tentunya bukanlah hal mudah untuk dicari. Akan tetapi tak perlu khawatir karena hadirnya September Best Deal dari Alam Sutera ini akan menjadi solusi untuk Anda.

Pastikan untuk menghadiri acara ini karena penawaran khusus untuk berbagai properti terbaik Alam Sutera hanya berlaku sehari di acara ini!

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat langsung mengunjungi representatif marketing di kantor pemasaran Flavor Bliss Alam Sutera dan di Mall @ Alam Sutera-Ground Floor, atau menghubungi nomor telpon (021) 3110- 3838/537- 3838 serta mengunjungi situs resmi Alam Sutera .

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com