Advertorial

Diskon Seru BPJS Ketenagakerjaan - Airy Rooms di Hari Pelanggan Nasional

Kompas.com - 06/09/2019, 21:44 WIB

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019, BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) bersama PT Airy Nest Indonesia (Airy Rooms) kembali memberikan promo menarik. Peserta BPJSTK yang juga pengguna setia aplikasi Airy dapat memperoleh potongan harga sebesar 30 persen untuk pemesanan kamar hotel.

“Program co-marketing ini merupakan salah satu manfaat tambahan yang dapat dinikmati para peserta tanpa harus menunggu berhenti bekerja, pensiun, atau mengalami kecelakaan kerja,” ujar Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Ilyas Lubis dalam siaran persnya.

Ilyas menambahkan bahwa potongan harga yang diberikan kali ini lebih besar jika dibandingkan dengan promo reguler yang ditawarkan BPJSTK dan Airy Rooms.

Jika tidak ingin melewatkan penawaran menarik ini, para peserta harus sigap karena kuota yang disediakan sangat terbatas, yaitu hanya untuk 3.000 transaksi pertama. Promo juga hanya berlaku untuk periode pemesanan 1-29 September 2019 dan periode menginap 1-30 September 2019.

Cara mendapatkannya sangat mudah. Peserta cukup mengakses laman bit.ly/bpjstk-pelanggannasional . Selanjutnya masukkan nama, nomor perserta BPJS Ketenagakerjaan, NIK, nomor telepon, serta email yang masih aktif, lalu tekan simpan. Sistem akan secara otomatis mengirimkan voucher diskon ke email yang didaftarkan. Voucher tersebut hanya dapat digunakan untuk satu kali pemesanan tanpa minimum transaksi.

Menghadapi persaingan di era revolusi industri 4.0 dan meningkatnya jumlah pekerja dari generasi millennial, membuat BPJS Ketenagakerjaan semakin gencar melakukan kerjasama co-marketing dengan berbagai pihak.

Tercatat hingga saat ini telah dilakukan kerjasama dengan lebih dari 2.000 merchant, baik yang bersifat lokal atau nasional. Seluruh penawaran menarik tersebut dapat dilihat di https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/ .

"Semoga dengan adanya manfaat tambahan ini, peserta bisa merasakan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang semakin optimal sehingga kesejahteraan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dapat terwujud," tutup Ilyas.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com