Advertorial

Menikmati Hidangan Berkelas Olahan Chef Tamu Spesial di The Hermitage Jakarta

Kompas.com - 09/09/2019, 21:51 WIB
. .

Bagi sebagian orang, makan malam tidak hanya sekedar kegiatan rutin untuk mengisi perut belaka. Lebih jauh lagi, aktivitas kuliner ini mengandung nilai-nilai filosofis yang seringkali luput dari pandangan kita. Nilai-nilai intrinsik yang senantiasa dirayakan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia.

Sebagai bentuk perayaan akan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam dunia kuliner, The Hermitage Jakarta akan menyelenggarakan acara “Wine Dinner” pada 12-13 September 2019 mendatang. Acara yang berlangsung pada pukul 18.30 – 20.30 WIB ini diselenggarakan di The Courtyard, The Hermitage Jakarta.

Mereka pun menghadirkan salah satu kokiterbaik di Indonesia, Chef Ketut Gunatika dari Kayuputi Restaurant, St. Regis Bali Resort untuk meracik hidangan dalam santap malam spesial ini. Kehadiran dari Chef Ketut Gunatika ini tentu membuat acara Wine Dinner ini menjadi sangat spesial.

Beragam sajian berkelas internasional dari tangan emasnya ini pun berhasil menjadikan Kayuputi Restaurant di St. Regis Bali Resort menjadi salah satu yang terbaik. Tak heran jika dirinya dapat bersanding dengan berbagai chef berkaliber internasional.

“Kita semua tahu bahwa Kayuputi Restaurant di St. Regis Resort Bali ini adalah salah satu yang terbaik dan menjadi favorit banyak orang. Oleh karena itu, kami ingin membawa pengalaman tersebut dalam acara Wine Dinner kali ini,” ujar Francesco Greco, Culinary Director The Hermitage Jakarta.

Mulai dari makanan pembuka hingga penutup, Chef Ketut Gunatika akan berkolaborasi dengan tim koki The Hermitage Jakarta untuk menyajikan tujuh set hidangan yang unik dan menggugah selera. Beragam koleksi wine terbaik dunia pun akan turut mengiringi acara santap malam spesial ini.

. .

Set menu yang akan dihadirkan pada acara ini di antaranya adalah “Amouse Bouche”, “Tasmanian Salmon”, dan “Pan Seared Scallop” sebagai makanan pembuka. Kemudian terdapat sajian “Duck Breast” dan “Kiwami Wagyu Beef” untuk hidangan utama. Chef Ketut Gunatika pun akan menyajikan “Chocolate Marquise” yang lezat dan hadir dalam tatanan plating yang indah sebagai hidangan penutup.

“Tak hanya diolah oleh tangan terbaik, semua sajian yang dihadirkan di acara ini pun dibuat dengan bahan-bahan lokal dan internasional terbaik. Hal ini tentu kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk semua tamu yang hadir di acara ini,” tambah Francesco.

Beberapa koleksi wine terbaik yang akan menemani Anda dalam santap malam spesial ini di antaranya adalah Chateau du Tetre, Margaux (2012); Clos L’Eglise, Pomerol (2003); Chateao Cos d’Estournel Goulee (2013), dan masih banyak lagi yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Santap malam spesial dari The Hermitage Jakarta ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp 1.850.000++ dengan tuangan wine spesial dan Rp 850.000++ untuk food only. Reservasi tempat duduk Anda sekarang, dan jangan lewatkan pengalaman kuliner terbaik dunia bersama Chef Ketut Gunatika.

Untuk reservasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi +62-21-3192-6888, melalui email ke resetaurant.hermitage@tributeportofolio.com , atau kunjungi www.hermitagejakarta.com.