Advertorial

Diskon 50 Persen, Tiket Railink Hadir Kembali di Aplikasi Traveloka

Kompas.com - 11/09/2019, 09:30 WIB
- -

Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasatravel dan lifestyle experience booking terdepan di Asia Tenggara, selalu berfokus kepada kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi pengguna. Guna melengkapi solusi transportasi yang menyeluruh, Traveloka bermitra dengan Railink dalam menghadirkan kemudahan pemesanan tiket kereta bandara.

Kerja sama antara Traveloka dengan Railink telah terjalin sejak Juni 2017 dan secara resmi diinformasikan bahwa pengguna Traveloka dapat kembali menikmati kemudahan membeli tiket KA bandara PT Railink mulai 11 September 2019.

CEO Transport Traveloka Caesar Indra mengungkapkan bahwa kebutuhan pengguna akan transportasi yang mudah, nyaman, dan tepat waktu tentu saja sangat diperlukan. Terlebih bagi mereka yang membutuhkan moda transportasi untuk mengejar jadwal pesawat dari dan ke bandar udara.

Salah satu moda transportasi yang dapat diandalkan adalah kereta bandara yang disediakan oleh Railink.

“Kerja sama yang terjalin dengan Railink sudah cukup lama dan dalam beberapa bulan terakhir dilakukan peningkatan sistem untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Kami sangat senang dapat menghadirkan kembali akses pembelian tiket Railink melalui Traveloka, yang dapat dinikmati para pengguna mulai 11 September 2019,” ujar Caesar.

Lebih lanjut Caesar menjelaskan, kemitraan dengan Railink menjadi bagian dari upaya Traveloka melengkapi solusi transportasi, khususnya pada produk Antar Jemput Bandara.

“Kemitraan Traveloka dengan Railink diharapkan akan memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam memberikan solusi pemesanan tiket transportasi yang menyeluruh melalui satu platform,” ucapnya.

Menyambut kerja sama ini, Plt Direktur Utama Railink Mukti Jauhari menyampaikan, kemitraan dengan Traveloka diyakini mampu mendorong minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya kereta api bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan.

“Kami sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Traveloka. Perpaduan teknologi yang dimiliki oleh Traveloka dengan sistem pembelian tiket yang disediakan oleh Railink adalah upaya kami menciptakan pengalaman menggunakan KA Bandara yang menyenangkan,” ungkap Mukti.

Sebagai informasi, tiket Railink akan tersedia kembali di aplikasi Traveloka di dalam produk Antar Jemput Bandara (Airport Transfer) mulai 11 September 2019. Pengguna dapat dengan mudah membeli tiket Railink untuk rute sebagai berikut:

  • Bandara Soekarno-Hatta (CGK, Jakarta) ke Stasiun BNI City 46, Duri, dan Batu Ceper (berlaku untuk rute pulang-pergi)
  • Bandara Kuala Namu (KNO, Medan) ke Stasiun Medan (berlaku untuk rute pulang-pergi)

Pengguna Traveloka juga akan dimudahkan dengan adanya tiket flexiyang memungkinkan pengguna membeli tiket Railink pada hari yang sama dengan keberangkatan, serta tiket dapat digunakan sesuai tanggal yang dipesan atau keesokan harinya.

Tiket KA Bandara tersebut berlaku untuk semua jam keberangkatan yang tersedia. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati potongan harga sebesar 50 persen (selama periode promo) dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.

Untuk dapat memesan tiket Railink di aplikasi Traveloka, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

  • Buka aplikasi (IOS & Android)/desktop/mobile website Traveloka
  • Pilih produk Antar Jemput Bandara (Airport Transfer)
  • Masukan rute (dari/menuju bandara CGK atau KNO) & pilih waktu keberangkatan yang diinginkan
  • Pilih hasil pencarian kereta bandara dan masukan data pemesan yang diperlukan
  • Lakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran sesuai keinginan