Advertorial

Hidup Hemat dengan Hunian Tengah Kota Murah di Gerbang Ibu Kota Baru

Kompas.com - 14/09/2019, 14:45 WIB

KOMPAS.com – Saat akan memilih hunian, banyak pertimbangan yang harus dilakukan. Selain kenyamanan, pertimbangkan pula aspek ekonomi agar tetap bisa berhemat saat tinggal di hunian baru itu. Salah satu cara terbaik adalah memilih hunian di tengah kota.

Hal ini penting, terutama bagi yang akan mencari hunian di sekitar lokasi ibu kota baru yang ditetapkan di sebagian Kabupaten Paser Utara dan sebagian Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Perpindahan ibu kota baru jelas akan membuat harga lahan dan properti semakin mahal. Tidak hanya di ibu kota baru, tetapi juga wilayah sekitarnya seperti Kota Balikpapan yang bisa dibilang merupakan gerbang ibu kota baru.

Meski demikian, memilih hunian murah di tengah Kota Balikpapan tidaklah mustahil. PT Karya Bersama Anugerah menghadirkan Rumah Kota Green Valley dengan harga terjangkau, meski lokasinya strategis.

Lebih hemat dengan punyai hunian di tengah kota

Green Valley berlokasi di di Jalan Guntur Damai, Kelurahan Gunung Sari Ulu. Kawasan itu sangatlah strategis karena berada di tengah kota dan mudah diakses dari setiap sudut Kota Balikpapan.

Letak Green Valley pun dekat dengan berbagai fasilitas, mulai dari pendidikan seperti sekolah dan universitas, fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, fasilitas komersil seperti pasar dan mall, fasilitas religi seperti masjid dan gereja, hingga fasilitas hiburan seperti Kolam Renang Mulawarman.

- -

Lokasi hunian di tengah kota yang strategis membuat biaya sehari-hari bisa untuk semakin dihemat. Salah satu contohnya adalah jarak sampai pusat kota yang tidak terlalu jauh membuat biaya transportasi harian bisa dikurangi.

Selain itu, dekatnya Green Valley dengan berbagai fasilitas juga semakin mengurangi pengeluaran transportasi untuk bisa sampai ke sana. Selain menghemat biaya, tentu waktu tidak akan terbuang untuk perjalanan saja.

Hal ini tentu tidak bisa didapatkan di hunian yang lokasinya jauh dari pusat kota dan berbagai fasilitas lainnya. Biaya hidup akan membengkak, terutama karena biaya transportasi jika tempat tinggal ada di pinggiran.

Green Valley dengan fasilitas lengkap

Green Valley tidak hanya strategis lokasinya. Hunian ini juga berkualitas. Didirikan di atas lahan seluas 3,2 hektar, Green Valley sudah dibangun menggunakan struktur beton bertulang dan rangka atap baja ringan.

Setiap unit hunian pun terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dan dapur sehingga sudah bisa mengakomodasi kebutuhan penghuninya.

- -

Green Valley juga semakin lengkap dengan adanya beragam fasilitas agar penghuninya semakin nyaman. Telah tersedia aliran listrik dari PLN dan subsidi air yang didukung dengan Water Treatment Plant.

Tidak berhenti sampai di situ saja, hunian nantinya juga akan dilengkapi dengan fasilitas instalasi jaringan internet dan TV kabel.

Harga Green Valley yang terjangkau

Meski berada di tengah Kota Balikpapan, harga Green Valley seolah hunian yang ada di pinggiran. Hal itu dibuktikan dengan harga hunian yang dibanderol seharga Rp 240-an juta saja.

Bahkan, harga paling mahal dari Green Valley hanya dibanderol seharga Rp 300-an juta. Tentu lokasi strategis dan beragam fasilitas yang bisa didapat dengan nominal itu menjadikan hunian ini sangat layak untuk dimiliki.

Tidak hanya sebagai tempat tinggal, hunian ini juga bisa untuk investasi yang penyewaannya bisa dibantu oleh tim Leasing PT Karya Bersama Anugerah.

Tunggu apa lagi? segera pesan unit di Green Valley. Dapatkan penawaran menarik dengan menghubungi kontak berikut ini: Frans (0823 5313 0234), James (0852 4660 8888), Fauzi (0811 5978 969), atau Instagram dan Facebook Green Valley Balikpapan di Greenvalley Balikpapan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com