Advertorial

Pahami Keinginan Pasar Anak Muda, realme Hadirkan Kombinasi Teknologi Quad Camera dan Prosesor Cepat Pada realme 5 dan 5 Pro

Kompas.com - 17/09/2019, 21:09 WIB
. .

Pasar ponsel di Indonesia merupakan pasar yang seksi sekaligus penuh persaingan. Mengapa seksi? Sebab konsumen Tanah Air umumnya menginginkan perangkat terbaru yang memiliki fitur lengkap serta performa yang cepat. Kedua kata kunci inilah yang bisa menentukan sukses atau tidaknya sebuah merek ponsel bersaing di Tanah Air.

realme, sebagai salah satu pemain baru di Indonesia berpegang teguh akan kaidah tersebut. Hampir setahun menjajakan produknya di sini, realme terbukti telah berhasil menempati posisi lima besar di beberapa lembaga analisis.

Kini realme telah memasuki era baru. Era dimana mereka akan berfokus ke dunia fotografi. Melalui teknologi Quad Camera yang ada di realme 5 dan 5 Pro, realme percaya bahwa setiap adegan dalam hidup memerlukan lensa kamera yang sesuai. Hal ini bertujuan agar para penggunanya bisa mendapatkan hasil foto terbaik di setiap momen.

Teknologi ini mewujudkan kebutuhan tersebut lewat empat lensa yang berbeda-beda. Pada lensa utama. realme akan menyediakan pembidik utama dalam produk ponselnya yang akan hadir dengan resolusi tinggi. Lensa dengan resolusi tinggi ini akan menjadi pembidik serba bisa yang dapat diterapkan di segala skenario.

Kemudian jika berhadapan dengan bidikan pemandangan atau foto grup, teknologi Quad Camera di realme 5 dan 5 Pro memiliki kamera dengan lensa lebar. Lensa ultra wide ini memudahkan pengguna untuk mencakup area besar dari bidikan tanpa perlu melangkah mundur lagi.

Jika gemar mengabadikan detail kecil dalam kehidupan, tersedia pula lensaultra macro dengan rentang fokus lebar. Terakhir adalah lensa portrait untuk memenuhi kebutuhan foto dengan latar bokeh yang sempurna. Lensa ini merupakan lensa warna hitam dan putih, yang mampu berikan eksposur lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Keunggulan kamera yang dimilikinya tak lantas membuat realme berpuas diri. Sebab ponsel ini memiliki performa terbaik untuk pengalaman fotografi dan kegiatan berponsel lainnya berjalan bebas hambatan.

Terkait performa, salah satu produk yang akan dilempar ke pasaran oleh realme dibekali prosesor Snapdragon seri 7. Lewat delapan inti dan kinerja keseluruhan 10 persen lebih tinggi dari generasi sebelumnya, realme akan menciptakan pengalaman berponsel terbaik di rentang kelasnya.

Chip yang hebat ini pun dapat membantu kamera dalam memproses gambar setingkat level flagship. Kualitas gambar yang superior dan pengalaman yang lebih cepat menjadi hal yang dihadirkan realme ke pasar anak muda di Indonesia.