Advertorial

Vivo V17 Pro Resmi Meluncur, Fitur-fitur Unggulan Apa Saja yang Ditawarkan?

Kompas.com - 23/09/2019, 11:33 WIB
- -

Momen yang dinanti-nanti para penggemar smartphone vivo V Series akhirnya tiba. Seri terbarunya yaitu vivo V17 Pro resmi meluncur di Indonesia, Senin (23/10/2019). vivo V17 Pro yang dihadirkan dengan mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night” ini disebut-sebut menawarkan sejumlah keunggulan yang dapat memuaskan para pecinta fotografi mobile.

Keunggulan smartphone flagship vivo ini memang terletak pada kameranya. Tidak tanggung-tanggung untuk memberi pengalaman terbaik bagi pengguna saat memotret vivo V17 Pro dilengkapi dengan enam kamera yang terbagi menjadi empat kamera belakang dan dua kamera selfie.

Empat kamera di belakang masing-masing memiliki resolusi 48 megapiksel dan didukung dengan teknologi AI, 8 megapiksel dengan fitur wide angle , 2 megapiksel kamera macro serta 2 megapiksel dengan fitur depth sensor.

- -

Kamera selfie pada vivo V17 Pro juga memiliki resolusi yang tidak kalah mumpuni. Kedua kamera tersebut memiliki resolusi masing-masing 32 megapiksel dan 8 megapiksel. Ditambah front flash, hasil foto bisa lebih tajam dan jernih.

Desain kamera selfie pun cukup unik karena kehadirannya tidak akan membuat layar terlihat sempit dan memberikan kesan eksklusif. Kedua kamera ini diletakkan di bagian atas layar dengan mekanisme pop-up.

Sesuai dengan tagline yang diusung, kamera belakang vivo V17 Pro dapat memotret dengan baik dalam keadaan minim cahaya (low light) berkat adanya fitur Super Night Mode.

Kamera selfie juga dilengkapi dengan fitur Super Night Selfie untuk swafoto dalam keadaan low light. Selain itu masih ada fitur Super Wide Angle yang berguna untuk wefie.

Tidak hanya kamera, keunggulan juga disuguhkan vivo V17 Pro dari segi performanya. Kinerja smartphone ini didukung dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dan Funtouch 9, prosesor octa-core, dan chipset Qualcomm SDM 675 Snapdragon.

- -

Smartphone vivo V17 Pro juga tampil eksklusif dengan layar Super AMOLED Ultra Full View berukuran 6,44 inchi dengan resolusi Full HD. Layar cukup luas dengan rasio screen to body hingga 91,65 persen. Badan smartphone ini pun terlihat mewah dan tangguh dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6.

Smartphone vivo V17 Pro tersedia dalam warna hitam dan putih. Bagi Anda yang tertarik memiliki vivo V17 Pro, selama periode 23-30 September 2019 vivo menawarkan promo khusus.

Jika melakukan pembelian vivo V17 Pro Anda bisa mendapatkan paket penawaran XLSP Platinum, diskon hingga 90 persen khusus di XL Center, Erafone, Telesindo,Telering, Selular Shop, Fonelindo, Ok Shop, Sentra Ponsel, Point 2000, Felixindo, XL Center, Asia Jaya Surabaya, Las Vegas Surabaya, Ciputra World Mall Surabaya, Apollo Surabaya, Meteor Malang, dan Hartono Surabaya.

Selain itu pada periode yang sama akan digelar juga program trade-in vivo V17 Pro dengan vivo V series Anda yang lama di JD.ID, situs web https://vivosmartphone.id/v17pro dan 22 gerai offline vivo. Jika melakukan trade-in Anda juga akan berkesempatan mendapatkan benefit Rp 500.000, asuransi senilai Rp 149.000, backpack premium vivo, serta kuota 12 GB paket XL prabayar dengan syarat dan ketentuan.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap seputar spesifikasi dan fitur-fitur vivo V17 Pro.