Advertorial

Traveloka Epic Sale: Lebih Bikin Jadi Epic, Lebih Seru, Lebih Hemat!

Kompas.com - 24/09/2019, 11:46 WIB

Kali ini, Traveloka kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan Epic Sale. Program yang bikin epic ini menjadi andalan Traveloka dalam menawarkan berbagai keuntungan untuk pembelian produk-produk unggulannya. Setelah sukses menghujani masyarakat dengan diskon besar-besaran di bulan April lalu, Traveloka Epic Sale kini hadir lebih heboh, lebih seru, dan lebih hemat.

Mulai tanggal 25-29 September 2019 mulai pukul 08.00 nanti, Traveloka Epic Sale akan digelar dengan menghadirkan diskon yang sungguh epic untuk berbagai produk unggulannya.

Liburan jadi lebih hemat karena diskon hotel hingga 80 persen

Tak peduli apakah kamu seorang penggemar traveling atau tidak, tapi penawaran diskon hotel hingga 80 persen dijamin menarik perhatianmu. Seperti yang terjadi di Epic Sale sebelumnya, kamu bisa menemukan hotel dengan penawaran terbaik melalui label yang menempel. Satu tips rahasia, warna merah yang melekat di label “EPIC!” menandakan promo terbaik untuk produk hotel.

Traveloka Epic Sale sendiri berlangsung sepanjang hari selama periode promo Traveloka berlangsung. Meski berlangsung sepanjang hari, kamu masih bisa mendapatkan potongan harga maksimal di Epic Hour yang dimulai 12:00 - 13:00 setiap hari hingga tanggal 28 September.

Saat Epic Hour, akomodasi dengan jenis hotel, vila, dan apartemen, turun harga drastis karena tambahan diskon supernya. Tanpa batasan minimum transaksi, kamu bisa memesan akomodasi idaman dengan potongan harga fantastis.

Harga jujur dan inventori lengkap

Potongan harga akomodasi di Epic Sale adalah jujur, Traveloka tidak pernah menaikkan harga kamar terlebih dulu. Harga setiap akomodasi diperlihatkan secara transparan sejak awal dan tidak ada biaya tambahan hingga akhir, kecuali jika kamu memiliki permintaan khusus atau menambah asuransi perjalanan. Satu lagi tips untuk mendapatkan harga hotel terbaik, coba cek tanggal check in di luar peak season.

Selain harga final sejak awal, Traveloka juga memiliki inventori lengkap dengan koleksi hotel domestik dan mancanegara. Pengeluaran untuk rencana liburan di dalam dan luar negeri pun bisa dihemat dengan memanfaatkan Epic Sale ini.

Kesempatan menginap di hotel bintang 5 tanpa bayar mahal

Punya impian menginap di hotel mewah tapi berat di ongkos? Epic Sale bisa mewujudkan keinginanmu karena daftar hotel yang berpartisipasi sangat beragam, mulai dari hotel bujet hingga hotel bintang lima.

Ini juga bisa jadi kesempatan untuk mengajak keluarga, pasangan, atau teman untuk melakukan staycation di akhir pekan. Tak perlu repot ke luar kota, kamu bisa menikmati liburan singkat di kota sendiri dengan menginap di hotel mewah dan memanfaatkan segala fasilitasnya.

Menariknya, Epic Sale tak hanya berlaku untuk akomodasi. Traveloka juga memberikan diskon untuk beragam produk unggulannya yang lain, seperti tiket pesawat, antar-jemput ke bandara, sewa mobil, juga makanan dan minuman. Dengan lengkapnya produk yang ditawarkan, rencana liburanmu jadi semakin mudah dan hemat dengan hadirnya Traveloka Epic Sale. #bikinjadiepic

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com