Advertorial

Daihatsu Kenalkan New Astra Daihatsu Sigra kepada Sahabat Klub

Kompas.com - 29/09/2019, 12:55 WIB

KOMPAS.com – Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra pada Selasa (17/9/2019) lalu. Sehari setelahnya, Daihatsu mengundang 17 klub Daihatsu untuk saling bersilaturahim antarklub Daihatsu.

Ada lebih dari 50 anggota klub Daihatsu yang antusias mengikuti acara yang digelar di salah satu outlet flagship Daihatsu, Astra Bizz Center, BSD, Tangerang. Pada acara ini, Daihatsu juga mengenalkan New Astra Daihatsu Sigra kepada anggota klub.

Sebelum melihat Daihatsu Sigra secara langsung, para anggota klub terlebih dahulu diajak untuk menikmati keseruan melalui games, mendapat pengetahuan seputar Daihatsu, hingga menerima voucher service.

- -
Barulah usai keseruan tersebut, Sahabat Klub bersama Daihatsu menuju Summarecon Mall Serpong (SMS) untuk melihat langsung New Astra Daihatsu Sigra. Mereka sangat antusias dan mengapresiasi segala perubahan pada mobil baru itu.

Apresiasi terhadap penyegaran pada Sigra terbaru

Ketua Umum Cayla Sigra Club (CALSIC), Ade Habibie mengatakan, ia sangat mengapresiasi penyegaran pada Sigra terbaru yang telah dilakukan oleh Daihatsu.

Menurut dia, desain bagian depan banyak berubah dan lebih modern. Penambahan fitur fungsional juga semakin menambah kenyamanan dan keamanan berkendara. Selain itu, biaya perawatan New Astra Daihatsu Sigra juga lebih terjangkau.

Sementara Head of People Development Department PT Astra Daihatsu Motor, Ben Faqih dalam sambutannya mengatakan jika pihaknya ingin anggota klub sebagai keluarga besar Daihatsu selalu mendapat informasi terkini tentang hal-hal baru Daihatsu.

- -
“Selain itu, kami juga ingin anggota klub bisa lebih mengenal salah satu outlet kami di Astra Daihatsu Bizz Center, BSD yang merupakan Flagship outlet Daihatsu,” lanjut Faqih.

Pameran New Astra Daihatsu Sigra tersebut berlangsung di SMS hingga Hari Minggu (22/9/2019).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com