Advertorial

Pencinta Bakmi, Wajib Datangi Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0

Kompas.com - 29/09/2019, 21:37 WIB
- -

KOMPAS.com – Pencinta bakmi wajib hadir di acara Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0. Acara yang akan diadakan di area Premium Parking Gandaria City pada 2-6 Oktober 2019 ini akan menghadirkan 30 outlet bakmi terbaik se-Jakarta.

Acara ini mengulang kembali kesuksesan Gandaria City Mie Festival Part 1.0. Kali ini Gandaria City berkolaborasi dengan pencetus Blog Bakmi Terlezat di Jakarta sekaligus pria yang pernah Makan Seribu Bakmi, Tirta Lie.

Nantinya, area Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 ini akan dibagi menjadi dua bagian, yakni halal dan non-halal. Acara ini pun bisa dinikmati para pencinta mie dari semua kalangan.

Tidak hanya menyajikan varian kuliner bakmi dengan bergam rasa dan ciri khas. Pengunjung juga semakin dimanjakan dengan beragam sajian makanan lain yang masih berhubungan dengan bakmi.

Untuk urusan minuman, Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 bekerja sama dengan Le Minerale dan Teh Pucuk Harum. Hal itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan minum pengunjung selama acara.

Pengunjung juga akan merasakan sendiri mudahnya pembayaran. Mereka bisa membayar secara tunai, menggunakan kartu kredit atau debit, serta digital payment.

Beragam aktivitas menarik

Tidak hanya menyajikan beragam kuliner bakmi yang lezat. Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 juga menghadirkan beragam acara yang bisa diikuti para pengunjung. Acara yang ada salah satunya adalah lomba makan bakmi.

Acara lain yang juga digelar adalah peluncura buku “Tirta Lie: 100+ Bakmi Terlezat di Jakarta”. Peluncuran buku ini akan diadakan pada Hari Sabtu (5/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Beragam keseruan dan kelezatan aneka kuliner bakmi tersebut tentu membuat acara Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 tidak boleh dilewatkan, terutama bagi para pencinta bakmi.

Informasi selengkapnya dapat didapatkan dengan mengunjungi media sosial Gandaria City, yakni di Instagram @GandariaCity.