Advertorial

RWS Siap Hadirkan Pengalaman Gastronomi Mewah yang Tak Terlupakan

Kompas.com - 06/10/2019, 21:12 WIB
Sajian smoked duck miso rice cake dari TEPPAN by Chef Yonemura yang begitu menggugah selera (Dok. Resorts World Sentosa) Sajian smoked duck miso rice cake dari TEPPAN by Chef Yonemura yang begitu menggugah selera (Dok. Resorts World Sentosa)

Sebagai salah satu destinasi gaya hidup dan kuliner terbaik di Asia, Resort World Sentosa (RWS) Singapura akan menghadirkan pesta gastronomi prestisius bertajuk The Great Wine & Dine Festival 2019. Perayaan yang akan berlangsung pada 10-12 Oktober 2019 di Resort World Ballroom, Singapura ini akan menjadi “surga” bagi para oenofil dan pecinta kuliner berkelas.

The Great Wine & Dine Festival 2019 akan berlangsung bersamaan dengan Wine Pinnacle Awards Gala Dinner, ajang penghargaan untuk wine terbaik yang dikurasi oleh para profesional kelas dunia. Ajang penghargaan khusus bagi para tamu undangan ini pun menghadirkan Chef Nicolas Masse dari restoran bintang dua Michelin La Grand’Vigne.

Bersiaplah untuk mencicipi jajaran wine terbaik dunia di The Great Wine & Dine Festival 2019 (Dok. Resorts World Sentosa) Bersiaplah untuk mencicipi jajaran wine terbaik dunia di The Great Wine & Dine Festival 2019 (Dok. Resorts World Sentosa)
Lebih dari 400 wine, termasuk para nominator Wine Pinnacle Awards akan tersaji untuk sampling di ajang prestisius ini. Beberapa daftar wine yang cukup menarik perhatian adalah 2017 The Prisoner Wine Co., The Prisoner (Napa Valley, U.S.A), 2017 Charles Smith Wines, Kung Fu Girl Riesling (Columbia Valley, U.S.A), dan 2015 Castello di Monsanto, Chianti Classico Riserva DOCG (Tuscany, Italy). Ketiganya masuk ke dalam daftar Wine Spectator’s Top 100 Wines of The Year selama tiga kali.

Tak hanya menghadirkan wine terbaik dunia, ajang ini pun akan menghadirkan rangkaian craft sake spesial yang diterbangkan langsung dari Negeri Sakura. Berbagai sake unik ini akan tampil untuk pertama kalinya di Singapura yang pastinya akan memberi pengalaman berbeda dalam mencicipi minuman khas Jepang ini.

Menikmati jajaran wine dan sake terbaik tentunya belum lengkap jika tak ditemani oleh hidangan-hidangan berkelas. Festival ini akan menghadirkan berbagai sajian eksklusif dari restoran celebrity chef RWS. Beberapa di antaranya adalah table65, Fratelli Trattoria, dan TEPPAN by Chef Yonemura.

Hidangan lobster panggang spesial dari Lobsterdamus yang terbang langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat (Dok. Resorts World Sentosa) Hidangan lobster panggang spesial dari Lobsterdamus yang terbang langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat (Dok. Resorts World Sentosa)
Selain ragam sajian eksklusif dari restoran terbaik RWS, pengunjung dapat menikmati sajian lobster panggang spesial dari Lobsterdamus yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Hidangan ini begitu spesial karena menggunakan lobster liar yang ditangkap langsung di lautan lepas. Mereka akan tampil dalam konsep pop-up dining untuk pertama kalinya di Singapura pada ajang ini.

Para pecinta wine pun dapat mengikuti rangkaian seminar yang akan berlangsung pada 11-12 Oktober 2019. The Wine Committee akan hadir dan membawa beragam topik menarik seperti wine Tuscan, craft sake, hingga keunikan varietas wine Spanyol. Salah satu anggota Wine Pinnacle Awards Committee dan Master of Wine pertama di Asia, Jeannie Cho Lee pun akan turut hadir dan siap mengantar Anda menyelami dunia wine lebih dalam di seminar berbayar yang terbatas untuk 25 orang (per kelas) ini.

Anggota Wine Pinnacle Awards Committee dan Master of Wine pertama dari Asia, Jeannie Cho Lee turut memeriahkan ajang prestisius ini (Dok. Resorts World Sentosa) Anggota Wine Pinnacle Awards Committee dan Master of Wine pertama dari Asia, Jeannie Cho Lee turut memeriahkan ajang prestisius ini (Dok. Resorts World Sentosa)
Hari pertama The Great Wine & Dine Festival 2019 dibuka khusus untuk para tamu undangan dan member RWS yang telah terdaftar. Ajang ini dibuka untuk publik pada 11-12 Oktober 2019 mulai pukul 11 siang hingga 10 malam waktu setempat.

Tiket masuk ajang prestisius ini dibanderol seharga mulai dari S$ 60 per orang. Sementara itu, pengguna kartu Mastercard dapat menikmati rate spesial S$ 60 (Standard Pass) dan S$ 134 (Premium pass) untuk dua orang. Anggota RWS Invites pun mendapatkan penawaran spesial mulai dari S$ 42 per orang.

Bagi Anda pecinta wine dan kuliner berkelas, jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri pesta gastronomi prestisius ini. Nikmati jajaran wine, sake, dan kuliner terbaik dunia di The Great Wine & Dine Festival 2019. Pembelian tiket dan informasi selengkapnya, silahkan klik tautan ini.