Advertorial

Dailywell Pikat Generasi Muda dengan Minuman Herbal yang Sehat dan Menjaga Berat Badan

Kompas.com - 08/10/2019, 09:28 WIB
- -

Istilah "lebih baik mencegah daripada mengobati" mungkin bukan hal yang asing bagi banyak orang. Namun, tak banyak yang benar-benar mengamini pernyataan tersebut. Pada kenyataannya, masih banyak yang memilih untuk basah kuyup daripada menerapkan prinsip "sedia payung sebelum hujan". Di tengah kehidupan masyarakat urban yang begitu padat, kesehatan kerap kali menjadi sesuatu yang dianggap sepele. Padahal, jika sudah jatuh sakit pekerjaan pun akan tertunda.

Berangkat dari pengalaman keluarga, Dailywell pun hadir sebagai solusi pelengkap nutrisi tubuh untuk menjaganya tetap bugar dan bersemangat. Diracik dengan bahan-bahan alami dan diproses secara higienis, Dailywell tidak hanya menyajikan produk yang sehat, namun juga lezat untuk dikonsumsi. Berdiri sejak tahun 2018, ada tiga varian produk yang ditawarkan yaitu Lemon+, Turmerix, dan Date Honey. Ketiganya pun dengan mudah mengambil hati para pecinta minuman berkhasiat sejak awal diluncurkan.

Sang juara, Lemon+ merupakan gabungan dari lemon, jahe dan kayu manis. Perpaduan dari tiga bahan ini memberikan rasa yang menyegarkan. Bicara soal khasiat, kandungan Vitamin C didalamnya bermanfaat bagi mereka yang ingin tetap fit di tengah jadwal yang padat dan cuaca yang tak menentu. Di sisi lain, Lemon+ juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah dengan metabolisme atau ingin mencapai berat badan yang ideal. Lemon+ juga dapat dikonsumsi dengan cara mencampurkan beberapa sendok cairan ini ke dalam sebuah botol berisi air seperti infused water.

Bagi para perempuan yang memiliki masalah dengan siklus menstruasi bulanan yang terasa nyeri, kunyit yang terkandung dalam Turmerix menjadi pereda alami yang tepat. Kunyit juga dipercaya sebagai salah satu bahan yang berkhasiat untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker. Masih mengandung lemon di dalamnya, Turmerix juga bermanfaat bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Daily Well juga mempersembahkan Date Honey yang merupakan perpaduan antara kurma dan madu. Dua perasa manis alami ini juga berkhasiat untuk menahan rasa lapar karena kandungan serat di dalamnya. Sebagai pemanis alami, Date Honey juga dapat dicampur dengan teh atau bahkan dengan campuran air dan Lemon+.

- -

Tidak sulit untuk mendapatkan produk-produk dari Dailywell. Berangkat dari toko berbasis online, merek ini pun berhasil menarik minat banyak pihak untuk menjadi distributor di berbagai kota di Indonesia sehingga menjadikannya semakin mudah didapat. Anda juga dapat menemukannya secara offline di distributor resmi, seperti di Soulbox SCBD, Burgreens, dan Toko Organic Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi akun resmi Instagram @dailywell.id di atau website Daily Well.