Advertorial

Tidak Hanya Andal di Berbagai Medan, Ini Keuntungan Lain Punya Pajero Sport

Kompas.com - 08/10/2019, 14:18 WIB
Pajero Sport buktikan keandalan di Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru. (Kompas.com/Setyo Adi) Pajero Sport buktikan keandalan di Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru. (Kompas.com/Setyo Adi)

Performa tangguh dan bisa diandalkan di medan yang sulit sekalipun. Dua karakter tersebut rasanya memang cocok menggambarkan Mitsubishi Pajero Sport. Mobil SUV berbahan bakar diesel ini dapat menjadi teman, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun saat menemani aktivitas petualangan pengendaranya.

Ketangguhan Pajero Sport tersebut juga telah dibuktikan oleh Kompas.com melalui ekspedisi Jejak Pendaki Semeru yang baru saja berakhir Minggu, (22/9/2019) lalu. Pada kesempatan tersebut tim ekspedisi menelusuri jejak penjelajahan bersejarah yang dilakukan Soe Hok Gie 50 tahun lalu menggunakan Pajero Sport, salah satunya varian Dakar 4x4.

Melalui ekspedisi tersebut terbukti bahwa Pajero Sport cocok untuk Anda yang berjiwa petualang. Mobil SUV ini memiliki performa dan fitur-fitur berkendara yang membuatnya tangguh di berbagai medan sulit.

Fitur seperti penggerak roda 4x4, dapat mempermudah pengendara melewati beragam kontur tanah. Mulai dari tanah berpasir, kerikil, lumpur, hingga tanah yang tertutup salju tipis. Manuver pun lebih mudah karena mobil SUV ini punya radius putar minimum 5,6 meter.

Pajero Sport juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat memastikan keamanan pengemudi dan penumpang selama berkendara. Beberapa di antaranya seperti RISE Body, yaitu rangka badan mobil yang dapat melindungi pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan.

Varian Dakar 4x4 ini dilengkapi juga dengan fitur keamanan seperti Hill Start Assist dan Hill Descent Control menjaga keamanan saat melalui jalan menanjak atau menurun,Antilock Brake System, dan pengendali traksi Active Stability and Traction Control (ASTC) yang dapat membantu mobil lebih terkendali saat melalui jalan licin.

Fitur-fitur keselamatan terbaru juga disematkan pada Pajero Sport seperti sensor kendaraan tidak terlihat, sensor pengereman otomatis, sensor kecepatan adaptif, dan sensor stop otomatis.

Performanya disokong oleh mesin diesel 4N15 2.4 LMIVEC Turbocharge dan Intercooled dengan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT). Mesin dengan delapan percepatan ini membuat kendaraan bertenaga tetapi tetap hemat bahan bakar.

Namun ternyata bukan hanya performa dan ketangguhan saja yang jadi keunggulan Memiliki mobil SUV ini Anda akan dimanjakan dengan sejumlah layanan purna jual yang memuaskan. Usai dipakai berpertualang bersama, Pajero Sport Anda dapat memperoleh perawatan berkualitas dengan mudah dan nyaman.

Saat ini Mitsubishi Motors sebagai produsen Pajero Sport didukung oleh 153 jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Pengendara Pajero Sport dapat memperoleh bantuan dimana pun lokasinya. Berkendara ke setiap destinasi bisa dilakukan tanpa khawatir. Setiap bengkel juga didukung mekanik-mekanik berpengalaman, peralatan yang canggih, dan ruang tunggu yang nyaman. Setiap bengkel pun dapat melayani penggantian suku cadang atau oli dengan Mitsubishi Motors Genuine Parts dan Genuine Oil.

Tidak perlu menunggu hari kerja tiba jika mengalami kendala pada Pajero Sport yang dikendarai saat berakhir pekan. Mitsubishi Motors menyediakan bengkel yang buka pada hari Minggu di setiap kota.

Mitsubishi Motors juga memiliki layanan Bengkel Siaga 24 Jam di kawasan Jabodetabek, Bandung, Makassar, Palembang, Solo, Surabaya, Medan, Semarang, dan Denpasar. Jika sewaktu-waktu memerlukan layanan servis, pemilik Pajero Sport dapat langsung menghubungi bengkel-bengkel tersebut.

Selama kendaraan diperbaiki, pemilik Pajero Sport dapat memperoleh kendaraan pengganti. Aktivitas dan rencana yang sudah dibuat tidak akan tertunda hanya karena kendaraan masuk bengkel. Kendaraan pengganti dapat diperoleh jika Pajero Sport yang dimiliki membutuhkan waktu perbaikan yang lama di bengkel. Selain itu, jika Pajero Sport masih berada pada masa garansi.

Jika ingin lebih praktis untuk memperoleh layanan purna jual, pemilik Pajero Sport kini juga dapat memanfaatkan aplikasi My Mitsubishi yang dapat diunduh di Google Playstore dan Apps Store.

Pada aplikasi ini pemilik Pajero Sport dapat melakukan booking jadwal servis kendaraan, menemukan Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi, membeli suku cadang asli Mitsubishi, menemukan diler terdekat, booking jadwal test drive kendaraan Mitsubishi Motors, hingga memperoleh promo-promo menarik. Melalui aplikasi ini pemilik Pajero Sport juga dapat memesan layanan Service Quick Pit, yaitu perbaikan dan perawatan mobil Mitsubishi secara instan, hanya 60 menit saja.

Keuntungan lainnya, Mitsubishi Motors saat ini menawarkan paket SMART. Saat membeli unit Pajero Sport di diler resmi, pemilik Pajero Sport secara otomatis akan dapat menikmati sejumlah keuntungan ketika melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Paket ini menawarkan jaminan penggunaan suku cadang asli hingga tiga tahun. Dengan demikian kendaraan akan lebih awet dan terawat Paket ini juga menawarkan perawatan yang berkualitas dengan biaya lebih hemat yang bersifat tetap hingga tiga tahun ke depan.

Paket ini dapat dinikmati oleh konsumen Pajero Sport baik perorangan maupun konsumen perusahaan. Syaratnya, kendaraan masih baru dengan odometer di bawah 20.000 kilometer. Saat ini tersedia juga paket SMART Silver yang dapat digunakan untuk perawatan kendaraan dengan odometer hingga 50.000 yang berlaku hingga tiga tahun.

Pajero Sport yang tersedia dalam 6 varian, Dakar 4x4, Dakar 4x2, Dakar 4x2 Ultimate, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT dan GLX 4x4 MT ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 481.500.000 (OTR DKI Jakarta). Klik di sini jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Pajero Sport dan sejumlah paket layanan purna jualnya.