Advertorial

Selamat Datang OPPO Reno2 F, Jagoan Baru dalam “Mobile Videography”

Kompas.com - 09/10/2019, 22:37 WIB
. .

Setelah sukses dengan OPPO Reno Series pertama yang mempunyai keunggulan fotografi dengan fitur kamera 10x Zoom, OPPO kembali mengenalkan dua produk terbarunya dalam OPPO Reno2 Series yang baru saja resmi hadir di Indonesia.

Seri terbaru ini terdiri dari OPPO Reno2 F dan OPPO Reno2, keduanya menonjolkan keunggulannya dalam memaksimalkan fitur dan performa yang sangat baik dalam bidang videografi.

. .

OPPO Reno2 F dapat menjadi jagoan baru di dunia mobile videography. Smartphone yang didedikasikan untuk videografi ini dilengkapi dengan fitur video stabilizer.

Fitur ini mampu menghasilkan video yang jauh lebih stabil dan halus dalam meminimalkan guncangan. Video yang dihasilkan pun cinematic layaknya di film-film.

. .

Selain keunggulan dalam menghasilkan video yang jauh lebih stabil, OPPO Reno2 F juga dilengkapi fitur Ultra Wide Angle Video. Fitur ini sebelumnya tidak ada di seri OPPO Reno pertama.

Ultra Wide Angle Video ini memungkinkan pengguna merekam momen-momen berharga dan menarik secara jauh lebih luas. Fitur ini juga dapat menciptakan video panorama pemandangan yang indah dengan sudut lebih lebar. Hasil video pun menjadi jauh lebih sempurna.

Segala fitur ini tentu memudahkan pengguna yang suka travelling atau mengabadikan hobi outdoor-nya. Mereka kini dapat merekam video dengan hasil yang jauh lebih stabil dan menangkap momen secara lebih luas.

Dengan begitu, OPPO Reno2 F dapat menjadi wajah baru sekaligus jagoan baru dalam dunia mobile videography. Itu karena fitur-fitur videografi yang lengkap dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna akan hal videografi.

. .

OPPO Reno2 F memiliki desain 4 kamera dengan konfigurasi 48MP lensa utama + 8MP lensa wide angle + 2MP lensa potrait + 2MP lensa monokromatik.

Tak hanya desain kamera belakang nan sempurna. Kamera depan OPPO Reno2 F memiliki desain Popup Rising Camera dilengkapi LED RGB dengan 12 warna unik yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Untuk segi spesifikasi, OPPO Reno2 F menggunakan prosesor MTK P70. Prosesor ini dikombinasikan dengan 8GB RAM untuk memberikan performa yang cepat.

Sementara media penyimpanan internalnya sebesar 128 GB (ROM) sehingga dapat memberikan keleluasan pengguna dalam menyimpan berbagai file.

Untuk segi baterai, OPPO Reno2 F hadir dengan baterai berkapasitas sebesar 4.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0.

. .

OPPO Reno2 F telah resmi rilis di Indonesia dengan harga Rp 5,399 juta. Smartphone ini juga dapat dipesan secara Pre-oder tanggal 8-17 Oktober 2019, lengkap dengan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa JBL GO Wireless Speaker selama masa Pre-order ini.

Sementara itu, OPPO Reno2 F ini akan dijual secara perdana mulai tanggal 18 Oktober 2019.