Advertorial

Gratis Biaya Visa dan Tiket PP ke Korea Selatan, Mau?

Kompas.com - 10/10/2019, 20:22 WIB
. .

Belum lama ini Kedutaan Korea Selatan untuk Indonesia baru saja merilis informasi terbaru mengenai kebijakan visa. Mereka membebaskan biaya visa sebesar 40 dollar AS (tidak termasuk biaya administrasi sebesar Rp 196 ribu) untuk 10 negara ASEAN, termasuk Indonesia hingga Desember 2019 mendatang.

Keputusan ini diambil terkait dengan penyelenggaraan ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit yang akan berlangsung pada 25-26 November 2019 mendatang di Busan, Korea Selatan.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik untukmu traveler sejati dan juga para pecinta budaya Korea. Kamu bisa menikmati berbagai destinasi wisata menarik yang ada di Korea Selatan seperti Lotte World, N Seoul Tower, Everland, dan banyak lagi dengan lebih hemat!

Nah, kabar baik lainnya adalah kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat PP ke Korea Selatan. Caranya adalah dengan mengikuti kontes foto “20 Days Challenge” yang diselenggarakan oleh Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia yang berlangsung mulai dari 7 Oktober 2019 – 1 November 2019.

Kamu bisa ikutan challenge ini dengan upload fotomu yang sedang memegang papan atau kertas bertuliskan “Bebas Biaya Visa Korea, Oktober – Desember 2019” sebanyak 20 kali di Instagram feed dan stories sesuai tema dan jadwal ( cek disini ) yang telah ditentukan. Setiap foto yang di upload wajib menggunakan hashtag #AkuDanKorea, #KeKoreaAja, dan #VisaKorea.

Pemenang harian yang mengikuti mekanisme dan dinilai paling kreatif akan mendapatkan travel pack dari KTO yang akan diumumkan di Instagram story @ktoid setiap pukul 18.00-19.00 WIB.

Pada akhir kompetisi nanti akan dipilih satu pemenang utama yang berhak untuk mendapatkan tiket PP ke Korea Selatan. Pemenang akan dipilih dari peserta dengan foto paling menarik dan kreatif, serta konsisten posting foto sebanyak 20 kali sesuai tema dan mekanisme yang ada.

Nah, meski kamu tidak mengikuti kompetisi sejak 7 Oktober, kamu tetap berkesempatan untuk menjadi pemenang utama selama meng-upload 20 foto sesuai tema yang ditentukan. Sebagai catatan penting, KTO akan menanggung pajak tiket sehingga kamu tidak akan dibebankan biaya tambahan, hati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan KTO ya!

Jadi tunggu apa lagi? Yuk ikutan “20 Days Challenge” sekarang dan dapatkan kesempatan untuk liburan akhir tahun seru dan hemat ke Korea Selatan bersama KTO. Untuk informasi selengkapnya, silahkan klik tautan ini .