Advertorial

Pre-order OPPO Reno2 F Eksklusif di Shopee, Simak Harga dan Spesifikasinya

Kompas.com - 11/10/2019, 14:33 WIB
. .

Setelah sukses dengan OPPO Reno Series generasi pertama yang diluncurkan pada bulan Juli 2019 lalu, OPPO melanjutkan terobosan lainnya. Kali ini, OPPO secara resmi meluncurkan seri terbaru smartphone revolusioner mereka, yakni OPPO Reno2 F. Seri terbaru ini semakin melengkapi barisan OPPO Reno Series yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar teknologi. Saat ini, OPPO Reno2 F telah tersedia secara eksklusif di Shopee dengan sistem pre-order mulai tanggal 8-17 Oktober 2019 .

Jika diperhatikan, OPPO Reno2 F memang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau daripada pendahulunya, yakni di harga RP 5.399.000. Jangan khawatir, meski harganya lebih murah fitur yang disematkan di smartphone ini pun tak kalah canggih. Sebelum memasukkan OPPO Reno2 F ke dalam keranjang belanja, simak dulu fitur dan spesifikasinya berikut ini.

Kamera canggih

Sektor kamera jelas menjadi senjata andalan OPPO Reno Series untuk memikat hati pasar smartphone tanah air, tak terkecuali di OPPO Reno2 F ini. Dengan slogan “Quad Camera, Zoom into Imagination”, smartphone ini dibekali empat kamera di bagian belakang. Masing-masing lensanya beresolusi 48 MP Ultra-clear, 8 MP Wide Angle, 2 MP Mono Lens, dan 2 MP Potrait Lens. Konfigurasi ini pun dilengkapi dengan fitur Ultra Night Mode 2.0 dan Multi-frame Noise Reduction yang diklaim mampu menghasilkan gambar dengan mode malam paling memukau di kelasnya.

Untuk kebutuhan selfie, OPPO Reno2 F dibekali satu buah kamera beresolusi 16MP dengan sistem pop-up yang akan muncul ketika pengguna mengaktifkan kamera depan.

Dapur pacu

Tak hanya handal di kamera, OPPO Reno2 F pun dibekali chipset Mediatek Helio P70 handal untuk kinerja yang prima. RAM 8 GB dan ruang penyimpanan seluas 128 GB pun siap memuluskan pemakaian dan menyimpan apapun yang dibutuhkan oleh pengguna. Soal daya tahan, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh dan fitur andalan VOOC Flash Charging 3.0.

Tampilan dan layar

Pada sektor layar, OPPO Reno2 F memiliki layar seluas 6,5 inci dengan screen to body ratio sebesar 91,1 persen. Tak perlu khawatir soal resiko tergores karena layar smartphone ini telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Untuk tampilannya, OPPO Reno2 F mengusung desain 3D Curved Body dengan dua pilihan warna, yaitu Lake Greendan Sky Whiteyang terinspirasi dari keindahan alam. Dalam prosesnya, OPPO menggunakan teknik manufaktur yang kompleks sehingga menghasilkan warna dan detail yang mengesankan.

Dengan segala keunggulan dan fitur yang dimilikinya, OPPO Reno2 F merupakan smartphone yang cocok dengan para millennial. Kehadiran kamera berkualitas, prosesor tangguh, kapasitas baterai besar yang mampu bertahan lama, serta keindahan desain ini menjadikan OPPO Reno2 F smartphone yang sesuai untuk mendukung seluruh aktivitas mereka.

Jadilah orang pertama yang memiliki OPPO Reno2 F melalui pre-order hanya di OPPO Official Store di Shopee .Selama periode Pre-order, O-Fans pun akan mendapatkan hadiah spesial berupa bluetooth speaker JBL Go 1 senilai Rp299 ribu.