Advertorial

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Online Lewat Aplikasi atau Website

Kompas.com - 14/10/2019, 21:14 WIB
. .

Bagi Anda yang sering bepergian, Traveloka sudah menjadi andalan untuk memesan tiket pesawat, kereta, hingga bis dan sewa mobil. Tidak hanya itu, Traveloka juga menyediakan kamar hotel dan penginapan di kota tujuan. Sebagai agen perjalanan online terdepan, Traveloka memang menyediakan begitu banyak layanan yang membuat perjalanan lebih mudah dan nyaman.

Tapi, tahukah Anda bahwa ada begitu banyak produk lain yang ditawarkan oleh Traveloka? Selain memesan tiket transportasi dan akomodasi, Anda pun bisa membeli pulsa dan paket internet di Traveloka. Salah satunya adalah paket internet dari provider Telkomsel seperti Simpati, Kartu AS, dan Loop. Jika Anda belum pernah mencobanya, simak dulu kelebihan yang dimiliki layanan Traveloka tersebut berikut ini.

Banyak pilihan dan bisa diandalkan

Dengan memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen, beli paket internet Telkomsel melalui website dan aplikasi Traveloka kini semakin mudah, cepat, dan murah. Pilihan produk Bills and Top-Up di Traveloka juga mencakup berbagai pilihan pembayaran, dari tagihan token listrik PLN, BPJS, PDAM, Telkom, Pajak PBB, Game Voucher, hingga beli pulsa online dan paket data internet.

Selain lebih mudah, membeli paket internet Telkomsel di Traveloka juga membuat pencatatan pengeluaran lebih rapi karena semua transaksi tersimpan sebagai data dan ditampilkan di layar aplikasi. Traveloka bahkan bisa mengingatkan Anda ketika suatu pembayaran tagihan akan jatuh tempo.

Pembelian lebih mudah dilakukan

Cara membelinya pun tidak sulit, contohnya jika Anda ingin membeli paket data Telkomsel dari aplikasi melalui smartphone Android ataupun iPhone. Cukup buka aplikasi Traveloka, log in dan pilih menu Bills & Top-up, lalu klik ikon Top-up & Data Packages . Berikutnya, masukkan nomor telepon Telkomsel yang Anda ingin isi paketnya dan pilih nominal pulsa atau kuota internet yang Anda inginkan.

Jangan lupa untuk menyimpan nomor tersebut ke daftar penerima. Anda pun bisa menyimpan hingga 10 nomor telepon untuk di setiap akun Traveloka agar transaksi ke depannya lebih mudah dan cepat.

Keamanan transaksi terjamin

Melakukan pembayaran secara online memang kerap mengundang kekhawatiran, namun tidak demikian ketika Anda membeli paket internet di Traveloka. Berbekal teknologi enkripsi data terbaru, Traveloka melindungi setiap transaksi yang dilakukan konsumen. Privasi dan keamanan akun pengguna pun terjamin dengan sistem keamanan berlapis dan fraud management system yang handal.

Selain menjaga kerahasiaan data, pengguna pun bisa melakukan personalisasi keamanan akunnya dengan beberapa cara, salah satunya dengan autentikasi biometrik menggunakan sidik jari dan pengenalan wajah. Anda bisa mengaktifkan fitur keamanan ini di pengaturan Password & Security pada aplikasi Traveloka di smartphone Anda.

Pilhan pembayaran beragam

Selain mudah, aman, dan bisa diandalkan, ada beragam metode pembayaran untuk menyelesaikan transaksi. Setelah memilih nominal atau paket data, Anda akan masuk ke halaman berikutnya untuk memilih metode pembayaran, baik melalui transfer bank, kartu kredit, kartu debit, serta melalui mini market ataupun Traveloka PayLater.

Jika Anda mengalami kendala atau tidak puas dengan layanan Traveloka yang dipilih, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Traveloka . Perjalanan lebih nyaman dan koneksi internet terus tersambung dengan melakukan top-up pulsa serta paket data lewat Traveloka.