Advertorial

Raih Beragam Keuntungan dengan KrisFlyer, Frequent Flyer Maskapai Terbaik Dunia

Kompas.com - 16/10/2019, 18:33 WIB

Bagi Anda yang sering bepergian menggunakan pesawat tentunya tak asing lagi dengan program loyalitas dan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan.

Singapore Airlines, maskapai terbaik di dunia menghadirkan program loyalitas bernama KrisFlyer sebagai program khusus untuk memberikan layanan spesial bagi para konsumen loyalnya.

Banyak sekali layanan dan penawaran menarik yang tentunya hanya bisa didapatkan oleh anggota KrisFlyer seperti mengumpulkan miles dan mendapatkan banyak keuntungan saat melakukan perjalanan bersama Singapore Airlines, SilkAir dan maskapai partner di seluruh dunia yang tergabung dalam Star Alliance.

Selain di udara, Anda pun dapat meraih miles di darat melalui lebih dari 200 partner non-maskapai yang tersebar di seluruh dunia. Mulai dari hotel, rental kendaraan, hingga berbelanja menggunakan kartu kredit. Setiap pembelanjaan SGD 1 di KrisShop.com pun akan memberikan 1,5 miles KrisFlyer untuk Anda.

Miles yang terkumpul memungkinkan Anda menukarkannya dengan tiket pesawat ke banyak destinasi di seluruh dunia. Jika miles yang diraih tidak mencukupi, Anda pun dapat menggabungkannya dengan uang tunai sehingga perjalanan menjadi memungkinkan.

Anda pun dapat memanfaatkan miles untuk berbagai layanan lain seperti bagasi tambahan, pemilihan kursi, hingga konten eksklusif KrisWorld atau inflight entertainment yang dapat dinikmati selama penerbangan. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan miles untuk upgrade kelas penerbangan ke Premium Economy Class, Business Class, hingga First Class.

Mudahnya mengumpulkan miles, satu dari beragam keuntungan KrisFlyer (Dok. Singapore Airlines) Mudahnya mengumpulkan miles, satu dari beragam keuntungan KrisFlyer (Dok. Singapore Airlines)

Tak hanya beragam keuntungan dalam penerbangan, Anda pun dapat memanfaatkanmiles KrisFlyer untuk membeli produk yang ada di KrisShop.com. Beragam penawaran khusus di ratusan partner yang bekerja sama dengan Singapore Airlines menanti Anda.

Daftarkan diri Anda sekarang dan nikmati beragam keuntungan serta layanan prioritas dari maskapai terbaik di dunia. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi halaman ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com