Advertorial

Sambut Pelantikan Presiden dengan Ikutan Undian Berhadiah Rumah Milyaran

Kompas.com - 19/10/2019, 16:46 WIB
. .

Joko Widodo (Jokowi) baru saja dilantik kembali menjadi Presiden Republik Indonesia. Hal ini menandakan periode keduanya dalam menjabat sebagai Presiden Indonesia. Di saat yang bersamaan Undian Smartfren WOW pun saat ini telah memasuki tahap kedua.

Smarfren baru saja mengumumkan daftar pemenang Undian Smartfren WOW tahap pertamanya pada 7 Oktober 2019.

Pada tahap pertama undian ini seorang satpam honorer asal Tegal, Saeful Mustofa berhasil mendapatkan hadiah utama berupa rumah mewah di kawasan BSD, Tangerang.

Kemudian seorang pengemudi ojek online, Sucipto Kusumah serta buruh pabrik sablon, Munaseh berhasil mendapatkan hadiah motor Vespa. Sedangkan mobil Kijang Innova diraih oleh Irfan Sandi, pekerja asal Surabaya.

Berbeda dengan undian lain, Undian Smarfren WOW ini diundi setiap bulan, sehingga kesempatan untuk menang sangat besar dan tidak perlu menunggu lama.

Anda pun juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama dan ratusan hadias lainnya dengan mengikuti Undian Smartfren WOW periode kedua yang saat ini sedang berlangsung (1-31 Oktober 2019).

Hadiah di Undian Smartfren WOW ini di antaranya adalah 1 unit rumah mewah, 1 unit mobil Kijang Innova, 3 unit motor Vespa, 5 iPhone XS, 10 paket liburan ke Bali, 60 Samsung A50, 120 Bluetooth Speaker Swarovski, 300 voucher pulsa Rp 500 ribu, dan 500 voucher belanja.

Caranya pun sangat mudah, cukup membeli produk Smartfren, baik kartu perdana dan voucher data, atau mengaktivasi paket yang ada di aplikasi MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30 ribu untuk mendapatkan kupon undian.

Jika transaksi berhasil, Anda akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk meng-install aplikasi MySmartfren. Apabila Anda baru pertama kali meng-install aplikasi MySmarfren, Anda akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Jadi tunggu apalagi? Segera kumpulkan kuponnya dan wujudkan rumah impianmu dengan Undian Smartfren WOW. Untuk informasi selengkapnya silahkan kliktautan ini, atau hubungicall centre di 777,888, dan 08888188888 atau lewat email ke wow@smartfren.com.